Resep Choco muffin kukus yang Menggugah Selera

Hannah Haynes   08/12/2020 21:24

Choco muffin kukus
Choco muffin kukus

Anda sedang mencari ide resep choco muffin kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal choco muffin kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

These tender chocolate muffins with a double hit of chocolate make a delicious breakfast or How to make Chocolate Muffins. Begin by combining the eggs, buttermilk, and vanilla extract in a medium. These are the best chocolate muffins you'll ever have.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari choco muffin kukus, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan choco muffin kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah choco muffin kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Choco muffin kukus memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Choco muffin kukus:
  1. Ambil 100 gram Tepung terigu
  2. Sediakan 2 butir Telur
  3. Ambil Pewarna coklat
  4. Sediakan Bubuk coklat
  5. Gunakan 2 sendok makan Minyak goreng
  6. Siapkan 50 gram Mentega
  7. Gunakan 50 gram Gula pasir
  8. Gunakan Choco chip
  9. Sediakan Almond (optional)
  10. Sediakan 30 gram Susu dancow

Tak perlu khawatir dengan resep kali ini kami akan. Muffin ni kalau nak sedap guna la coklat yang berkualiti. Dan jangan terlebih bakar untuk mengelakkan muffin menjadi terlalu kering. Jom layan dulu video yang saya buat ni.

Langkah-langkah membuat Choco muffin kukus:
  1. Campur bahan tepung terigu, maizena, bubuk coklat, gula pasir dan susu dancow
  2. Telur di kocok dulu di tempat lain dan panaskan mentega
  3. Setelah bahan 1 tercampur masukan telur dan mentega aduk hingga rata jika kurang cair beri minyak goreng sedikit dan masukan choco chip (sy kasih minyak goreng biar lumer😁)
  4. Masukan dalam cup muffin lalu beri atasnya choco chip dan almond
  5. Kukus -+30 menit, kalau sy suka yg agak benyek dalamnya hehe
  6. Lalu hidangkan❤️

Sebenarnya kue muffin tidak hanya lezat, ternyata kue muffin ini juga mudah dibuat. Kemudian tuang ke dalam cetakan muffin/kue kukus yang telah dialasi paper cup hingga ¾ tinggi paper cup. Try our perfect banana choco chip muffins! Absolutely healthy, go-to snacks with the right balance of These are the most amazing 'Perfect' Banana Chocolate Chip Muffins ever! Ces muffins au chocolat et noix de coco seront parfaits !

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan choco muffin kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved