Cara Gampang Membuat Muffin coklat kukus, nyoklat no mixer, Enak Banget

Essie Perez   27/11/2020 22:20

Muffin coklat kukus, nyoklat no mixer
Muffin coklat kukus, nyoklat no mixer

Anda sedang mencari ide resep muffin coklat kukus, nyoklat no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal muffin coklat kukus, nyoklat no mixer yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

This is a very moist Chocolate Muffins recipe which is simple and easy to make. Resep Muffin coklat super nyoklat,NO MIXER hasil tinggi menjulang alias High Dome! Sajikan dan nikmai lezatya tiap gigitan dari sajian kue muffin coklat kukus yang sedap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari muffin coklat kukus, nyoklat no mixer, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan muffin coklat kukus, nyoklat no mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan muffin coklat kukus, nyoklat no mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Muffin coklat kukus, nyoklat no mixer memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Muffin coklat kukus, nyoklat no mixer:
  1. Gunakan Bahan kering
  2. Sediakan 100 gr terigu
  3. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  4. Gunakan 1/2 sdt baking soda
  5. Siapkan 100 gr gula
  6. Siapkan 30 gr coklat bubuk (saya Dcc 75gr)
  7. Siapkan Bahan basah
  8. Siapkan 1 btr kuning telur
  9. Sediakan 50 gr mentega cair
  10. Siapkan 100 ml susu cair (saya santan)

Resep Brownies Kukus Milo Tanpa Mixer - Brownies kukus milo merupakan salah satu kreasi resep brownies coklat sederhana yang ada di Indonesia. Menurut saya brownies kukus milo termasuk ke dalam kategori cake coklat yang memiliki teksture empuk dan lembut. RESEP membuat Kue MUFFIN Coklat cake enak berikut mudah praktis dan sederhana cara membuatnya, mari kita simak. Tambahkan chocolate chips, aduk adonan kue muffin coklat hingga tercampur rata.

Cara menyiapkan Muffin coklat kukus, nyoklat no mixer:
  1. Campur bahan basah semuanya, jika sudah tercampur tuang ke dalam mangkuk yg berisi bahan kering yg sudah di ayak,
  2. Aduk" sampai tercampur rata saja, masukan ke dalam cetakan dan masukan ke dalam panci yg sudah di panaskan terlebih dahulu, kukus sampai matang.
  3. Note : jika kalian ingin mekar pakai coklat bubuk saja dan pada saat mengaduk bahan basah dan kering jngn terlalu lama spy BS mekar merekah pada saat di kukus, dan pada saat di masukan ke kukusan hrs dengan api besar spy mekar. Tp jadinya bukan muffin kukus lagi melainkan jadinya bolu kukus 😀

Sendokkan sedikit demi sedikit campuran tepung dan coklat bubuk, aduk adonan. Apam coklat ni sangat mudah untuk dibuat kerana tidak memerlukan mixer. Selain menggunakan whisk, boleh juga guna blender @ pengisar Jom tengok video cara untuk membuat apam coklat kukus kat bawah ni. Lepas tu jom la subscribe YouTube Channel kami. Sebagai ganti dari mixer, nantinya kita akan mempergunakan Whisk untuk mengaduk adonan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Muffin coklat kukus, nyoklat no mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved