Resep Bolu mekar anti gagal, Bikin Ngiler

Christopher Brooks   16/10/2020 04:16

Bolu mekar anti gagal
Bolu mekar anti gagal

Lagi mencari ide resep bolu mekar anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu mekar anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu mekar anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu mekar anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Di sini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak, mudah. BOLU KUKUS MEKAR ZEBRA SANTAN - ANTI GAGAL Hai bunda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu mekar anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu mekar anti gagal menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu mekar anti gagal:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Ambil 200 g tepung terigu (segitiga biru)
  3. Sediakan 180 g gula pasir
  4. Gunakan 150 ml air soda /sprite
  5. Ambil 1 sdt pasta vanila
  6. Gunakan 1 sdt sp
  7. Ambil Tambahan
  8. Sediakan Pasta pandan
  9. Gunakan Perwarna pink

Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Bolu kukus rainbow atau bolu kukus pelangi adalah jenis bolu kukus yang terbuat dari tepung terigu dicampur dengan telur dan bahan pelembut kue Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus rainbow ekonomis empuk anti gagal dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa. Resep Bolu Kukus mekar sangatlah banyak, tidak bisa di pungkiri kekayaan aneka resep kue negeri ini sangatlah banyak, salah satunya adalah bolu kukus. Demikian beberapa resep resep bolu kukus mekar, semoga bisa menambah inspirasi resep kue bolu anda di rumah dan segera praktekan untuk.

Cara membuat Bolu mekar anti gagal:
  1. Campurkan semua bahan kecuali sp.
  2. Mixer selama 5 menit dengan kecepatan tinggi. Setelah itu masukkan sp mixer sampai putih kaku
  3. Mati kan mixer bagi menjadi 2 bagian beli pewarna masing2
  4. Siap kan cetakan bolu mekar,dan tambahkan kertas roti untuk bolu mekar,isi bagian bawah dengn warna merah kira-kira ¾ bagian,,lalu timpa dengan warna hijau hingga cetakan penuh
  5. Siap kan kukusan yang air nya sudah mendidih,(jangan lupa ya tutup panci nya di tutup dengan lap) lalu kukus adonan kurang lebih 20 menit/sampai adonan matang

Bolu kukus kapas lembut yang merekah dan ngakak dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep bolu kukus berikut ini. Resep bolu kukus kapas mekar yang hasilnya lembut dan mekar ini ternyata cara buatnya gampang banget. Anti gagal dan super lembut lho, Moms! Jika Moms sedang mencari resep bolu jadul, coba simak resepnya berikut ini yang anti gagal dan mudah dibuat. Baca Juga: Resep Bolu Kukus Mekar Cantik, Yuk Coba!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu mekar anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved