Resep Kue cubit Anti Gagal

Mollie Meyer   26/11/2020 02:01

Kue cubit
Kue cubit

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Kue Cubit are mini pancake-like cakes from Indonesia. Their name directly translates to Pinch Cakes due to their small size. Kue cubit merupakan salah satu kue yang populer di kalangan masyarakat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue cubit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue cubit memakai 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue cubit:
  1. Ambil tepung terigu
  2. Ambil sedok gula pasir
  3. Gunakan telor
  4. Siapkan baking powder
  5. Sediakan baking soda
  6. Gunakan garam
  7. Gunakan susu dancow(aq psksi SKM)
  8. Siapkan air matang
  9. Ambil pewarna makanan(optional,gak pakai gak papa)
  10. Sediakan musses coklat

Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak. Kue cubit merupakan sebuah kue yang terbuat dari tepung terigu, sebenarnya kue ini hampir sama dengan jenis kue lain yang beredar di masyarakat. Akan tetapi ada beberapa bahan tambahan yang. Makanan kue cubit memang lagi nge-hits di berbagai daerah.

Cara menyiapkan Kue cubit:
  1. Ayak tepung terigu baking powder,dan baking soda dan susu. (saya gk pakek ayak…kelamaan😅😁)
  2. Diwadah lain kocok telur sampek berbusa,lalu tmbahkan air 250 ml
  3. Masukkan tepung kewadah tepung tadi tambahkan gula….aduk rata. tutup dgn lap bersih selama 10 mnit
  4. Panaskan teflon dgn api sedang
  5. Bagi adonan (sesuai selera ya…..mau tanpa warna juga bisa😉)
  6. Dadar adonan dgn sendok makan sampai matang dan bersarang.aq pakek maxim uk.22 bisa jadi 3 cetakan
  7. Angkat adonan yg sudah matang,lalu kasih susu skm sedikit ditambah mises lalu cubit selagi panas.
  8. Enak dimakn pas masih anget
  9. Selamat mencoba…..😁

Makanan yang dulu disebut kampungan ini, sekarang telah hadir di berbagai kafe-kafe mewah juga kekinian di berbagai penjuru kota. #kue_cubit Cubitlah foto kue cubit yang anda bisa lihat di antara kue-kue lainnya. Seringkali kita hanya memakan kue cubit, tapi kita jarang sekali mencubit kue cubit, dengan game ini anda bisa mengetahui. kue-cubit. Kue cubit adalah makanan ringan yang biasa di banyak kota di Indonesia. Penjual snack ini biasanya beroperasi di dekat sekolah atau pasar tradisional.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue cubit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved