Cara Gampang Membuat Pie Susu Teflon ekonomis yang Lezat Sekali

Steve Martin   10/09/2020 22:13

Pie Susu Teflon ekonomis
Pie Susu Teflon ekonomis

Anda sedang mencari ide resep pie susu teflon ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pie susu teflon ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pie susu teflon ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pie susu teflon ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pie susu teflon ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pie Susu Teflon ekonomis memakai 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pie Susu Teflon ekonomis:
  1. Gunakan Bahan Kulit
  2. Ambil 125 gr tepung terigu
  3. Sediakan 10 gr gula halus
  4. Siapkan 75 gr margarin
  5. Gunakan 1 kuning telur
  6. Gunakan 1 sdm air es
  7. Gunakan Bahan Vla
  8. Gunakan 80 ml air putih
  9. Sediakan 80 gr SKM putih
  10. Sediakan 1 butih telur
  11. Ambil 1 Sdm tepung maizena
  12. Sediakan 1/4 sdt vanila
Langkah-langkah membuat Pie Susu Teflon ekonomis:
  1. Uleni smua bahan kulit, lalu ratakan diatas teflon, tusuk menggunakan garpu agak tidak menggembung saat dipanggang, panggang dengan api kecil dan tutup slama 10 menit
  2. Sementara itu, campur smua bahan vla, tuang ke dalam kulit yg sudah dipanggang 10 menit tadi yaa
  3. Lalu tutup dan panggang sampai vla matang,, diamkan terlebih dulu smpai dingin, baru diangkat dr teflon agar tidak hancur

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pie susu teflon ekonomis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved