Resep Roti tawar goreng isi udang telor Anti Gagal

Clayton Bell   10/09/2020 18:15

Roti tawar goreng isi udang telor
Roti tawar goreng isi udang telor

Anda sedang mencari ide resep roti tawar goreng isi udang telor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng isi udang telor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng isi udang telor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti tawar goreng isi udang telor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Telur enak lainnya! SajianSedap.com - Resep Roti Goreng Udang Telur ini merupakan cara yang tepat mengolah roti tawar yang tersisa di rumah. Tak cuma enak, Resep Roti Goreng Udang Telur juga mudah dibuat jadi menu camilan di akhir pekan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti tawar goreng isi udang telor yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti tawar goreng isi udang telor menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti tawar goreng isi udang telor:
  1. Gunakan 6 roti tawar
  2. Sediakan 1 bh telor buat lapisan
  3. Sediakan Tumis :
  4. Siapkan 2 baput geprek iris
  5. Siapkan 2 bamer iris
  6. Siapkan 2 bh telor
  7. Ambil 3 bh udang cincang sy pake kepalanya
  8. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk

Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Kornet Mayo ++ enak lainnya. Kalau roti tawar dioles selai atau dibakar, pasti sudah biasa. Apalagi bahannya mudah didapat, cukup dengan roti tawar kita sudah bisa menyajikan beragam menu sarapan yang menggugah selera. Wah, Roti Goreng Udang pedas ini memang cocok banget buat Endeusiast yang kuat sama pedas!

Langkah-langkah membuat Roti tawar goreng isi udang telor:
  1. Potong pinggiran roti n pipihkan pake botol saya pake ulekan
  2. Buat isian, Tumis baput baper telor udang kaldu bubuk. Icipi rasa
  3. Masukkan isian ke roti trus rekatkan pinggiran dgn garpu
  4. Masukkan ke kocokan telur n goreng la. Ta…da… jadi deh

Selamat mencoba :) jangan lupa SUBSCRIBE , LIKE , SHARE & COMMENT. Gulai Ayam + Telor khas Minang. Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu. Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong. Cara Membuat Roti Tawar Gulung Isi Sosis Keju Mozzarella.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti tawar goreng isi udang telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved