Resep Bawang Goreng yang Enak Banget

Julia Gordon   15/11/2020 11:02

Bawang Goreng
Bawang Goreng

Sedang mencari ide resep bawang goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bawang goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bawang goreng adalah bawang merah iris yang digoreng hingga berwarna keemasan dan renyah. Bawang goreng ini adalah bumbu tabur yang lazim digunakan sebagai garnis pelengkap atau penyedap yang ditaburkan di atas aneka masakan Indonesia. Bawang goreng, gampang bikinnya tapi mungkin banyak orang belum tau caranya. caranya simple, cukup irisan bawang ditambah sedikit garam lalu digoreng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bawang goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bawang goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bawang goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bawang Goreng menggunakan 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bawang Goreng:
  1. Sediakan 1/4 kg bawang merah
  2. Ambil 1/2 sdt garam
  3. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Kami menyediakan Bawang Goreng Brebes, Sumenep dan bawang putih. Bawang goreng kemasan Mezzaluna terbuat dari bawang merah asal Sumenep yang di buat tanpa Bawang goreng ini juga melewati proses penggorengan yang menggunakan minyak kelapa pilihan. Bawang goreng sehat & berkualitas yang terbuat dari bawang merah pilihan terbaik dari Kota Probolinggo yang diproses / digoreng tanpa menggunakanan bahan Pengawet maupun Msg. Bawang goreng kami terbuat dari bawang goreng pilihan di produksi oleh home industri di Bawanggoreng yang renyah, kering, gurih dan tidak berminyak tentu dapat diandalkan untuk.

Cara menyiapkan Bawang Goreng:
  1. Kupas bawang, cuci bersih, iris bawang. Taburi garam, aduk sampai rata.
  2. Panaskan minyak, goreng bawang sampai kecoklatan langsung angkat dan tiriskan.
  3. Bawang goreng siap dimakan.

Camilan dan teman makan kamu yang penuh sensasi. bawang goreng yang enak karena menggunakan bawang merah kualitas super. Bawang goreng mungkin makanan yang satu ini sudah tidak asing di telinga Anda. Bawang merupakan bumbu yang wajib ada di setiap masakan. Bawang goreng juga sering biasa dijadikan. Beli bawang goreng langsung dari distributor.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bawang Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved