Bagaimana Membuat Bolu keju ricecooker praktis Anti Gagal

Dustin Malone   07/09/2020 17:16

Bolu keju ricecooker praktis
Bolu keju ricecooker praktis

Lagi mencari inspirasi resep bolu keju ricecooker praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju ricecooker praktis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Pisang Rice Cooker Tanpa Telur enak lainnya. Masih edisi anak kos yang pingin bikin kue menggunakan rice cooker, salah satunya bolu keju kukus ini. NB : untuk airnya bisa menggunakan air dingin.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju ricecooker praktis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu keju ricecooker praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu keju ricecooker praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu keju ricecooker praktis menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu keju ricecooker praktis:
  1. Ambil 1 bungkus Nutricake rasa keju
  2. Sediakan 1 butir Telur
  3. Siapkan 100 gr mentega aku pake forvita
  4. Ambil 25 ml air / 5 sdm
  5. Sediakan Keju kraft Cheddar

Kocok telur dan gula pasir hingga pucat, kental dan mengembang. Masukkan tepung, baking powder, dan vanili Aduk rata adonan. Bolu jadul pandan rice cooker. foto: Instagram/@mayasefry. Cara membuat: Yang pertama kocok gula dan telur sampai putih bersarang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu keju ricecooker praktis:
  1. Lelehkan mentega setelah itu dinginkan sambil menunggu dingin
  2. Campur nutricake dengan sebutir telur, air dan mentega, parutan keju, ricecooker olesi margarin atau beri minyak sayur
  3. Tuang adonan yang sudah diaduk ke dlm ricecooker klik cake atau cook jika sudah matang tusuk dgn tusukan gigi jika masih menempel cook kembali setelah 5 menit

Masukkan keju dan SP (pengembang kue), kocok terus sampai mengembang. Description: Resep Bolu Keju yang praktis dan enak. Copyright Selain untuk menanak, rice cooker juga berfungsi untuk memasak. Ricecooker menjadi barang penting dalam kebutuhan sehari-hari untuk memasak nasi. Sedangkan masak adalah kegiatan yang identik dengan hobi perempua, hal ini bisa banget dijadiin andalan kalau perut lagi lapar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu keju ricecooker praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved