Cara Gampang Menyiapkan Nasi goreng kuning hati ayam pete Anti Gagal

Sean Warren   21/06/2020 06:10

Nasi goreng kuning hati ayam pete
Nasi goreng kuning hati ayam pete

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kuning hati ayam pete yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kuning hati ayam pete yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Eh ada rahasia yang buat "NASI GORENG" Ala mba Suci tuh enak banget. Tonton videonya sampe abis ya Guys. Nasi Goreng petai salah satu menu nasi goreng simple untuk dicuba.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kuning hati ayam pete, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kuning hati ayam pete enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng kuning hati ayam pete yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kuning hati ayam pete menggunakan 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi goreng kuning hati ayam pete:
  1. Gunakan nasi putih
  2. Ambil belah hati ayam potong kecil
  3. Ambil pete kupas potong kecil2
  4. Gunakan telur ayam utuh kocok
  5. Sediakan Bumbu takaran kira2/secukupnya
  6. Gunakan Garam
  7. Sediakan Merica
  8. Ambil Bubuk kaldu
  9. Siapkan Kunyit bubuk
  10. Ambil Bawang putih awetan (resep sdh di share ya)
  11. Ambil gulpas
  12. Siapkan minyak goreng
  13. Sediakan Goreng bawang (yg sdh jadi)

Bisa dibilang formasi Nasi Kuning dan Ayam Goreng bisa berubah-ubah pendampingnya. Ada yang menambahkan lalapan, urap sayur, empal, perkedel, mi goreng, dan berbagai jenis masakan lokal lainnya. Menguasai cara membuat nasi kuning adalah yang terpenting tentunya. Nasi kuning merupakan sejenis sajian nasi Indonesia.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng kuning hati ayam pete:
  1. Cara buat gampang seperti nasi goreng umumnya. Panaskan minyak goreng
  2. Masukan baceman bawput (resep sdh di share sblmnya ya)
  3. Masukan, telur lalu orak arik,masukan isian saya pake pete dan hati ayam
  4. Masukan semua bumbu di atas takaran di kira2 aja yah, dan sesuaikan dgn selera. Disini saya pake sesikit gula pasir untuk pengganti kecap dan sebagai penambah rasa.
  5. Tara hasil sdh jadi, gampang bgt masak ini pagi2 di buru dgn paksu yg sdh mnt sarapan, pembuatan cpt di bantu dgn baceman bawang putih, gak usah pake iris2 dulu.
  6. Terakhir sesaat akan di sajikan beri taburan goreng bawang ya. agar lebih wangi. Dsni saya skip ya. Jadi bisa di sesuaikan ya.
  7. Selamat mencoba

Nasi kuning lebih beradun akan termasuk otak lembu goreng, jantung lembu goreng, daging lembu dan makanan laut. Ia juga boleh dihidangkan dengan rendang. Resep Membuat Nasi Goreng Pete Nikmat Spesial. Hati-hati saat menyantap Ayam Goreng Berkah Rahmat karena sulit banget untuk tidak nambah nasi. Kalau lagi ke tempat makan Ayam Goreng enak di Jakarta ini juga jangan cuma pesan satu potong Ayam saja karena Kamu bisa tambah Kol Goreng atau Pete Goreng juga yang rasanya bikin kalap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng kuning hati ayam pete yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved