Cara Gampang Membuat Nasi goreng pete, Lezat Sekali

Frances Cruz   02/10/2020 03:19

Nasi goreng pete
Nasi goreng pete

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng pete yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng pete yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng pete, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng pete enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Petai 💚 enak lainnya. Nasi goreng pete pilihan topping: Teri Ikan asin jambal roti Daging kambing Udang Ayam. Bahan nasi ayam telor pete cabe b.putih garan kecap manis kecap asin penyedap rasa Selamat Mencoba.🙏😍 Jangan lupa Subscribe, like ,comment dan share ya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng pete yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng pete menggunakan 13 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi goreng pete:
  1. Ambil nasi
  2. Gunakan pete
  3. Sediakan merica bubuk
  4. Ambil kecap manis
  5. Sediakan telur
  6. Gunakan b goreng untuk taburan
  7. Gunakan bumbu halus
  8. Siapkan bawang merah
  9. Sediakan bawang putih
  10. Siapkan cabe rawit
  11. Sediakan garam
  12. Gunakan penyedap rasa
  13. Sediakan (bumbu halus menyesuaikan banyakx nasi ya mom)

Resep Membuat Nasi Goreng Pete Nikmat Spesial. Resep Membuat Nasi Goreng Petai Spesial - Nasi adalah salah satu makanan pokok yang terbuat dari beras yang dimasak dengan beberapa cara. Nasi goreng, fried rice, is easily one of the most famous Indonesian foods. You'll find nasi goreng all over Indonesia, served at both restaurants and commonly from street food carts.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng pete:
  1. Oseng bumbu halus, masukkan pete oseng sebentar lalu masukkan telur, oseng sampe telur mateng.
  2. Masukkan nasi aduk smpai gk da yg menggumpal, masukkan merica bubuk dan kecap manis, koreksi rasa

Nasi goreng, adalah salah satu makanan yang akan selalu bisa di dapat dalam setiap kesempatan dengan beberapa macam varian yang bisa dipilih sesuai selera mulai dari nasi goreng pete. Nasi goreng adalah masakan khan Indonesia yang sudah dikenal luas di dunia. Ada banyak cara utk membuat nasi goreng yang nikmat, yaitu dengan menambah bahan-bahan pelengkap seperti pete. Nasi Goreng memang memiliki banyak varian ada nasi goreng ayam, nasi goreng ati ampela, nasi goreng kampung, nasi goreng teri dll. Menu kali ini bernama Resep Nasi Goreng Pete Ikan Asin.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng pete yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved