Resep Nastar keju lumer Anti Gagal

Leon Bryan   07/07/2020 09:54

Nastar keju lumer
Nastar keju lumer

Lagi mencari inspirasi resep nastar keju lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar keju lumer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju lumer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nastar keju lumer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nastar keju lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar keju lumer menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar keju lumer:
  1. Siapkan 350 gr tepung terigu (pro rendah)
  2. Ambil 25 gr maizena
  3. Gunakan 2 sdm susu bubuk fc
  4. Siapkan 125 gr butter (wijsman)
  5. Gunakan 125 gr margarin (palmia royal)
  6. Ambil 2 btr kuning telur
  7. Ambil 50 gr gula halus
  8. Siapkan 100 gr keju cheddar parut
  9. Sediakan Bahan polesan :
  10. Sediakan 3 btr kuning telur
  11. Siapkan 1 sdt madu
  12. Gunakan Secukupnya keju (u/ topping)

Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut. Farah Quinn - Nastar Wafer Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak) CARA MUDAH buat Bolu susu lembang enak lumer di mulut Nanas di bikin wajik seperti ini enak sekali.

Cara menyiapkan Nastar keju lumer:
  1. Ayak tepung terigu
  2. Mix kecepatan rendah gula halus butter & margarin -/+ 1menit. Masukkan kuning telur mix kembali hingga merata. Tuang keju parut kocok merata & terakhir masukkan tepung terigu maizena & susu bubuk aduk hingga tercampur rata semua bahan
  3. Timbang kulit nastar seberat 8gr & isian selai nanas seberat 2gr (karna buat jula juli harus ditimbang yaa hehe 😅)
  4. Ambil kulit nastar yg sudah ditimbang isi dengan selai nanas lalu tutup rapat bulatkan. Campur bahan polesan lalu olesi nastar dengan bahan polesan. Alasi loyang dengan baking paper
  5. Oven suhu 140°c hingga matang

Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Rasanya enak gurih dan juga renyah, pas untuk dijadikan cemilan harian dirumah sebagai pendamping secangkir teh atau kopi. Halo Jeng, memang ada jenis nastar keju, biasanya ditambahkan parutan keju cheddar parut di dalam adonannya. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Berikut bahan dan cara membuat nastar keju isi nanas yang lembut dan lumer di mulut: Baca Juga: Resep Kastengel Keju, Kue Lebaran yang Tidak Pernah Ketinggalan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar keju lumer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved