Bagaimana Membuat Bolu keju ala DEBM Anti Gagal

Myra Strickland   05/11/2020 06:28

Bolu keju ala DEBM
Bolu keju ala DEBM

Sedang mencari ide resep bolu keju ala debm yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu keju ala debm yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju ala debm, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu keju ala debm enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Tonton videonya untuk tahu resep dan cara membuat cemilan yang enak tapi nggak bikin gemuk. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya. DEBM Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan Indonesia.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu keju ala debm yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu keju ala DEBM memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu keju ala DEBM:
  1. Ambil 1/2 blok keju parut
  2. Ambil 4 butir kuning telur
  3. Sediakan 4 butir putih telur
  4. Sediakan 1 sdm air lemon/nipis/cuka/CTT
  5. Siapkan 1 saset kara kecil
  6. Siapkan 2 sdm mentega
  7. Ambil 1 bks jelly plain

Saya praktekin bolu kukus ini sesuai resep video ini mirip banget akurat, ternyata jgan pakai garam, bolu kukus saya jadi asin banget kan keju. Kyknya mbk debm semua seneng asin asin yah ? Lebih enak brownies sy gk pake garam tp gurih pake santan kara. Odading lowcarbo ala debm yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu keju ala DEBM:
  1. Tim keju parut dan kara sampe lumer masukan margarin aduk rata dinginkan
  2. Mixer putih telur dan air lemon sampe kaku
  3. Campur adonan tim keju,jelly,kuning telur aduk rata lalu mssukan putih telur swdikit demi sedikit
  4. Panaskan ovenl suhu 180drajat
  5. Olesi loyang dg margarin lalu tuang adonan dan oven skitar 40menit

Tenang, ada resep bola-bola keju ala Diet Enak Bahagia Menyenangkan (DEBM) yang mudah dibuat dan enggak bikin gemuk. Bahan yang dibutuhkan pun cuma tiga, Bun. Langsung aja, Bun, diintip yuk resepnya dikutip dari buku DEBM Cara Mudah. Cara Diet Enak Bahagia Menyenangkan (DEBM) terlengkap untuk diet menurunkan berat badan bagi pemula disertai resep, menu, dan contoh pola makan. Cara Diet DEBM - Bagi pemula seperti saya pasti bingung deh apa yang di maksud diet debm ini. Смотрите далее.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu keju ala DEBM yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved