Resep Tart susu keju Anti Gagal

Sue Miller   20/06/2020 10:24

Tart susu keju
Tart susu keju

Anda sedang mencari ide resep tart susu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tart susu keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

This is a recommended snack for whole family. Creamy taste of cheese and milk, and not too sweet, perfect with any choice of drinks. Pie susu atau egg tart adalah salah satu jajanan populer dengan citarasa manis gurih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tart susu keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tart susu keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tart susu keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tart susu keju memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tart susu keju:
  1. Ambil Kulit pie :
  2. Ambil 250 gram mentega (blueband cake & cookie)
  3. Ambil 500 gram Tepung terigu
  4. Sediakan 1 butir telur ukuran sedang
  5. Ambil Isi :
  6. Sediakan 6 butir kuning telur
  7. Sediakan 1 butir putih utuh
  8. Gunakan 1 klg SKM putih
  9. Sediakan 200 ml air
  10. Ambil Secukupnya keju parut

Tart keju. foto: Instagram/@chejustche. - Matikan mixer, lalu masukkan keju parut, terigu dan baking powder dan susu bubuk yang sudah diayak, aduk rata perlahan. Hari ini saya punya tart andalan keluarga. Kalau sudah setengah matang bisa ditaburi keju lalu dipanggang sampai matang. Kalau tak punya loyang khusus tart susu bisa pakai loyang cake yg sekat tp dilapisi alumunium foil β€’bisa ditambahkan topping jika suka spt keju parut atw kismis.

Cara menyiapkan Tart susu keju:
  1. Siapkan wadah, dan bahan2 untuk kulit pie'y.. Campur smua bahan kulit pie, uleni sampai dapat dibentuk, cetak ke dalam cetakan pie.. disini kulit'y aku ga tambahin gula ya biar kulit'y balance sama isi'y yg manis πŸ˜‰
  2. Lanjut ke isian pie'y.. ambil mangkok besar, kocok telur, SKM, dan air menggunakan whisk hingga tercampur rata lalu saring, biar hasil'y mulus..
  3. Tuang perlahan isi pie ke dlm kulit pie hingga hampir penuh, jgn penuh2 ya nnt wkt mau ngangkat ke oven'y tumpeh2 πŸ˜…
  4. Wkt ngisi isian pie sudah boleh panaskan oven.. setelah semua pie sudah diisi, panggang kue 15menit lalu keluarkan beri keju di atasnya, panggang kembali sampai total wkt 1jam..
  5. Panggang dgn api kecil cenderung sedang.. Harus dijaga ya api wkt pemanggangan'y, kl dilihat kulit pie sudah mulai kecoklatan, dan isi'y sudah meletup2 itu tanda'y pie sudah matang..
  6. Siap disajikann.. Dapatnya lumayan banyak kann 😍

Resep Kue Tart Labu Keju - Labu kuning adalah salah satu jenis sayuran yang banyak kita temukan di pasar tradisional atau super market. Labu kuning saat belum diolah memang memiliki tekstur yang. Tart ini Cocok untuk Balita yang lagi Ulang Tahun, Bisa untuk Balita Cowok maupun Balita Cewek, nanti disesuaikan dengan Accesorisnya. Buat anda Di Jepara yang berminat untuk Ul-tah Babynya. Matcha Custard Tart with Chocolate Crust - The airy custard filling melts in your mouth and is the Pie susu ini rasanya beda dr pie biasa, coz pake keju.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tart susu keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved