Resep Nastar Keju ekonomis renyah dan lumer Anti Gagal

Johnny Sharp   20/08/2020 11:24

Nastar Keju ekonomis renyah dan lumer
Nastar Keju ekonomis renyah dan lumer

Lagi mencari inspirasi resep nastar keju ekonomis renyah dan lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar keju ekonomis renyah dan lumer yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur 😍 Like, Komen, dan Subscribe 😍. Trik dan tips membuat nastar glowing dan lumer dengan harga ekonomis nastar keju nastar gulung nastar klasik nastar ncc nastar daun nastar wisman nastar tanpa oven nastar anti gagal nastar adalah nastar artinya nastar anti retak nastar lumer dan renyah nastar. Nastar takaran sendok ekonomis,lembut& lumer,tanpa oven dan tips lengkap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju ekonomis renyah dan lumer, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar keju ekonomis renyah dan lumer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar keju ekonomis renyah dan lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar Keju ekonomis renyah dan lumer menggunakan 19 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar Keju ekonomis renyah dan lumer:
  1. Sediakan Bahan A
  2. Ambil 250 gr Margarin (saya pakai Filma prastage)
  3. Gunakan 250 gr butter (bisa pakai BOS)
  4. Siapkan 100 gr gula halus
  5. Ambil 4 butir kuning telur
  6. Sediakan 1 sdt vanilla cair
  7. Siapkan Bahan B
  8. Ambil 700 gr terigu protein rendah
  9. Gunakan 75 gr parutan keju cheddar
  10. Gunakan 20 gr tepung Maizena
  11. Ambil 4 sdm susu bubuk full cream
  12. Sediakan Selai
  13. Gunakan Selai nanas
  14. Gunakan Olesan
  15. Ambil 2 butir kuning telur
  16. Gunakan 2 sdm skm
  17. Sediakan 2 SDM minyak
  18. Ambil Topping
  19. Sediakan Secukupnya parutan keju

Cara Pemanggangan Teflon Dengan Di Alasi Kertas Minyak. Kue Nastar Keju Lumer Takaran Sendok. Resep Dan Cara Membuat Nastar Lumer Dan Endeeessss. Bongkar Resep Nastar Klasik Lumer Dan Ekonomis.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Keju ekonomis renyah dan lumer:
  1. Untuk hasil maksimal, ayak bahan kering, terigu, susu bubuk, tepung maizena
  2. Whisk bahan A kecuali telur menggunakan mixer. Tambahkan vanilla cair agar adonan menjadi harum.
  3. Setelah tercampur rata, masukan satu per satu kuning telur, mixer sampai textur halus seperti mayonaise.
  4. Setelah halus, masukan parutan keju, mixer sampai tercampur rata.
  5. Masukan adonan kering yang telah di ayak secara perlahan aduk,sampai tercampur rata.
  6. Adonan bisa langsung dicetak,atau di simpan di kulkas. (Saya disimpan terlebih dulu di kulkas)
  7. Cetak adonan kue 8 gr dan selai 2 gr
  8. Panggang di api sedang cenderung kecil, pastikan oven sudah panas terlebih dahulu. (Saya di sini pakai otang). Yang pakai oven listrik bisa panggang di api 140-150 derajat Celcius kurang lebih 25 menit.
  9. Angkat kue dari oven, sambil nunggu dingin campurkan bahan olesan nastar
  10. Oles atas nastar dan beri taburan keju
  11. Panggang kembali kurleb 5-10 menit. Di oven tangkring panggang di bagian paling atas. Oven listrik menggunakan suhu api atas. Pastikan bagian bawah nastar matang kecokelatan.
  12. Nastar siap di sajikan

Nastar ekonomis tanpa telur (lumer dan glowing bgt). nastarkeju#resepkuelebaran Assalamualaikum Ok guys di video kali ini saya mau bikin nastar keju yg lumer dan lembut , dengan. IDE BISNIS Resep Nastar Lumer yang enak dan Bahan seadanya Yang enak dan simpel. Sama seperti kue kering kastengel keju, kue nastar ini juga enak dan nikmat untuk dijadikan sebagai camilan harian dirumah. Rasa gurih dengan tektur yang lembut ditambah perpaduan rasa manis dan asam dari selai nanas membuatnya kudapan ini semakin istimewa. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar keju ekonomis renyah dan lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved