Cara Gampang Menyiapkan Bolu gulung Choco keto yang Sempurna

Randall Holmes   16/07/2020 12:39

Bolu gulung Choco keto
Bolu gulung Choco keto

Sedang mencari ide resep bolu gulung choco keto yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung choco keto yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Choco Cream Roll Keto Bolu gulung coklat. Cara membuat bolu panggang yang enak dan empuk dari pisang. Bolu pisang ini sangat enak disajikan dengan segelas kopi (Kopi yang sehat disajikan Setelah dirasa cukup tercampur, masukkan tepung terigu dan bahan lainnya (kecuali choco chips) secara bertahap dan campur aduk lagi dengan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung choco keto, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu gulung choco keto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu gulung choco keto yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu gulung Choco keto memakai 15 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu gulung Choco keto:
  1. Siapkan Bahan A ;
  2. Gunakan telur utuh
  3. Sediakan kuning telur
  4. Siapkan SP
  5. Gunakan Erytritol halus
  6. Gunakan stevia
  7. Sediakan Bahan B ;
  8. Sediakan eggyolk
  9. Gunakan dark choco powder
  10. Ambil Bahan C ;
  11. Sediakan Butter cair
  12. Ambil filling ;
  13. Ambil Cream cheese suhu ruang
  14. Sediakan whipcream
  15. Ambil Parutan keju cheddar

Lembutnya tekstur bolu berpadu dengan manisnya coklat. Ikuti resep berikut ini untuk membuat bolu gulung istimewa yang cocok disajikan saat acara khusus dan hari raya sekalipun. Makanan yang berbentuk kue gulung ini sangat nikmat dan lezat sekali, cocok untuk hantaran acara special atau jamuan BlessingCake.com menjual aneka bolu gulung yang bisa anda pesan sesuai gambar dibawah ini, anda bisa pesan Bolu Gulung ini untuk momen. Bolu gulung coklat bisa menjadi alternatif jika anda bosan menyajikan bolu yang itu-itu saja.

Cara menyiapkan Bolu gulung Choco keto:
  1. Siapkan loyang uk 26x26x4cm. Alasi dgn kertas baking anti lengket. Panaskan oven dg suhu 180 derajat
  2. Bahan A semua di mixer dg kecepatan tinggi hingga putih berjejak
  3. Turunkan kecepatan mixer, masukkan bahan B dimulai dr eggyolk baru bubuk coklat. Mix hingga rata. Matikan mixer
  4. Masukkan bahan C ke dalam adonan, aduk balik hingga rata. Jangan overmix ya.
  5. Panggang di suhu 180 derajat api atas bawah selama 15 sd 20 menit. Test tusuk utk memastikan kematangan kue
  6. Angkat kue dan keluarkan cake dr loyang, gulung pake kain serbet bersih selagi hangat spy bs mempermudah menggulung.
  7. Setelah kue agak adem, buka gulungan dan oleskan filling. Baru di gulung kembali dgn kertas baking anti lengket. Taruh di kulkas agar set.
  8. Kue potong potong dan siap disajikan.

Dengan penyajian yang dibuat melingkar seperti rolade Agar tidak retak, bolu harus segera digulung begitu keluar dari oven. Gulung bersama kertas minyak pelapisnya, dan baru dibuka setelah dingin dan siap. Vind stockafbeeldingen in HD voor Bika Ambon Chocolate Bolu Gulung Kukus en miljoenen andere rechtenvrije stockfoto's, illustraties en vectoren in de Shutterstock-collectie. Elke dag worden duizenden nieuwe afbeeldingen van hoge kwaliteit toegevoegd. Bolu gulung black forest bebikinan tadi malam.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu gulung choco keto yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved