Langkah Mudah untuk Membuat Nastar keju lumer Anti Gagal

Edward Carson   01/10/2020 22:25

Nastar keju lumer
Nastar keju lumer

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar keju lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar keju lumer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju lumer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nastar keju lumer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nastar keju lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar keju lumer memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar keju lumer:
  1. Gunakan 150 gr Blueband
  2. Siapkan 150 gr Butter
  3. Gunakan 3 btr Kuning telur
  4. Ambil 2 sdm susu bubuk
  5. Siapkan 1/2 sdm Maizena
  6. Ambil 500 gr Terigu
  7. Sediakan 100 gr Gula halus
  8. Sediakan Olesan ;
  9. Sediakan 2 Kuning telur
  10. Sediakan 1/2 sdm Skm

Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut. Farah Quinn - Nastar Wafer Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak) CARA MUDAH buat Bolu susu lembang enak lumer di mulut Nanas di bikin wajik seperti ini enak sekali.

Cara menyiapkan Nastar keju lumer:
  1. Mix blueband+butter hingga tercampur rata
  2. Masukkan gula halus sedikit-sedikit…
  3. Lalu kuning telur dimasukkan satu/satu aduk rata
  4. Lalu masukkan terigu+maizena+susu yg sdh diayak..uleni sampai bisa dicetak
  5. Lalu susun di loyang beri olesan lalu taburi keju…panggang

Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Rasanya enak gurih dan juga renyah, pas untuk dijadikan cemilan harian dirumah sebagai pendamping secangkir teh atau kopi. Halo Jeng, memang ada jenis nastar keju, biasanya ditambahkan parutan keju cheddar parut di dalam adonannya. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Berikut bahan dan cara membuat nastar keju isi nanas yang lembut dan lumer di mulut: Baca Juga: Resep Kastengel Keju, Kue Lebaran yang Tidak Pernah Ketinggalan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar keju lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved