Resep Tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer yang Bisa Manjain Lidah

William Wood   13/11/2020 16:36

Tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer
Tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer

Sedang mencari ide resep tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Kalau dr segi rasa tart susu ini tak kalah enak dr divideo pertama dan tetap super lembut wlw tanpa penggunaan SP dkk.jd lebih sehat yah. Kalau tak punya loyang khusus tart susu bisa pakai loyang cake yg sekat tp dilapisi alumunium foil •bisa ditambahkan topping jika suka spt keju parut atw kismis. Bolu Susu super enak dan lembut, bikinnya mudah tanpa timbangan dan mixer.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer:
  1. Sediakan telur
  2. Sediakan mentega (blue band)
  3. Sediakan gula pasir
  4. Gunakan tepung terigu (segitiga biru)
  5. Sediakan krimer (indomilk putih)
  6. Siapkan vanili bubuk
  7. Sediakan pewarna kuning telur
  8. Ambil air panas

Meski nggak punya mixer dan oven, bulan Ramadan ini bisa kamu sajikan kuekue lezat ini. Nah itulah diagram koneksi dan beberapa komponen mixer audio sederhana. Kalau master volume dengan hanya menggunakan potensio biasa dan tanpa rangkaian, bisa mas. Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah.

Langkah-langkah membuat Tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer:
  1. Panaskan oven suhu 150° c dan siapkan bahan dan loyang
  2. Campur telur+gula+mentega hingga larut dan adonan tercampur rata (gk pake mixer pun tetap jadi bund)
  3. Masukkan terigu+vanili+pewarna+krimer sambil diaduk kemudian masukkan air panaas sedikit. Demi sedikit sambil di aduk pelan lalu tuang dalam loyang
  4. Panggang selama 30 menit dg api stabil
  5. Permukaan adonan msh basah keluarkan dari oven dan beri topping (boleh keju parut, boleh bubuk kayu manis, boleh coklat parut ato ceres ya bund) panggang kembali sampai adonan matang
  6. Siap disajikan

Fudge Brownies Teflon (tanpa mixer,tanpa oven takaran sendok). Resep sudah saya modifikasi, resep aslinya pakai minyak goreng & air putih, saya ganti dgn margarin cair dan susu UHT cair. Untuk cupcake tanpa mixer, tetapi toppingny memakai mixer. Jika tidak ada mixer bisa pakai toping. Resep pıe susu tanpa oven tanpa mıxer mudah menggunakan teflon.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tart susu tanpa mixer dan boleh dg mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved