Resep Bolu jagung (cemilan diet) yang Sempurna

Roxie Lloyd   31/07/2020 14:20

Bolu jagung (cemilan diet)
Bolu jagung (cemilan diet)

Sedang mencari inspirasi resep bolu jagung (cemilan diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jagung (cemilan diet) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Wb Jagung bisa dibuat apa aja. salah satunya dijadikan bolu sederhana seperti ini. hanya dengan dikukus. yang pasti gak pakai. Resep Bolu Jagung Lembut Nikmat - Bolu kukus biasanya dibuat dengan bahan dasar tepung Cara Membuat Bolu Jagung Nikmat Lembut: Pertama-tama bersihkan jagung kemudian pipil dan Kue bolu ini bisa sebagai cemilan ringan ketika nongkrong menikmati hangatnya udara malam di. Cemilan Sehat Diet Amaan Banana Oat Muffin Bolu Pisang Kukus No Tepung No Gula Tetep Enaak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jagung (cemilan diet), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu jagung (cemilan diet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu jagung (cemilan diet) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu jagung (cemilan diet) menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu jagung (cemilan diet):
  1. Ambil 100 g jagung rebus
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Ambil 1 sdm madu
  4. Gunakan 1 sdt TBM/Baking powder
  5. Ambil 30 gram bubuk agar" plain
  6. Sediakan 1 sdt baking soda

Kombinasi ini membuatnya menjadi cemilan yang dapat mengenyangkan tanpa mengganggu program diet kamu. Bolu kukus jagung ini juga bisa sebagai alternatif cemilan yang sehat. Dengan cara pembuatan yang tidak terlalu rumit, kamu bisa mencoba untuk membuat sendiri cemilan ini! Cemilan Diet Sehat Snack Rendah Kalori.

Langkah-langkah membuat Bolu jagung (cemilan diet):
  1. Blender jagung, telur, tbm, madu sampai halus
  2. Pindahkan ke wadah lebih besar, campur dgn bubuk agar" dan baking soda aduk sampai rata
  3. Pindah k loyang dan panggang/oven skitar 20 menit. Tes tusuk untuk cek kmatangan
  4. Selesai

Video ini berisi cara memilih cemilan untuk diet. Jagung adalah pengganti nasi sebagai asupan karbohidrat. Tak hanya dicampur dengan nasi dari padi seperti makanan khas penduduk Madura Yang paling umum adalah jagung bakar. Ternyata, kini makin banyak cemilan yang menggunakan bahan dasar tanaman yang nama latinnya Zea mays ini. Cemilan sering kali menggagalkan usaha diet yang sedang kamu lakukan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu jagung (cemilan diet) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved