Resep Nasi Goreng Pete Bakso, Lezat Sekali

Adrian Ferguson   01/07/2020 02:19

Nasi Goreng Pete Bakso
Nasi Goreng Pete Bakso

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng pete bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng pete bakso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng pete bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng pete bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. open order nasi goreng spesial, silahkan di order yang pada mau sarapan pake nasi goreng atau makan siang apalagi makan malam bisa banget, nasi goreng komplit ayam, sosis, bakso, dan pete, untuk telor nya bisa dadar ceplok atau pun scramble sesuai selera ajah. Sarapan saya hari ini simpel tapi endeus banget karena spesialnya ada si Pete udah laper banget jadi petenya gak dibakar dulu.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng pete bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Pete Bakso menggunakan 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Pete Bakso:
  1. Ambil nasi putih dingin
  2. Sediakan pete, belah 2
  3. Siapkan telur ayam, kocok lepas
  4. Ambil bakso, iris tipis
  5. Ambil daun bawang, iris halus
  6. Ambil Kerupuk pelangi untuk pelengkap
  7. Gunakan tomat, iris tipis untuk pelengkap
  8. Siapkan Bumbu :
  9. Sediakan cabe rawit merah, iris serong
  10. Gunakan cabe merah besar
  11. Siapkan bawang merah, iris tipis
  12. Siapkan bawang putih, iris tipis
  13. Ambil bawang bombai, cincang
  14. Ambil kecap manis
  15. Sediakan kecap asin
  16. Siapkan garam, kaldu bubuk dan gula pasir

Siapkan wajan, nyalakan api dan panaskan minyak goreng. Lalu masukkan telur dan goreng sambil. Pour les articles homonymes, voir Nasi. Le nasi goreng, qui signifie littéralement « riz frit » en indonésien et en malais est, comme son nom l'indique un plat de riz frit dans de l'huile, assaisonné de kecap manis (sauce soja sucrée), d'échalote, d'ail, de tamarin, accompagné d'autres ingrédients.

Cara membuat Nasi Goreng Pete Bakso:
  1. Tumis bawang hingga matang dan harum. Masukan cabe. Aduk hingga rata. Pinggirkan ke samping wajan.
  2. Masukan telur, masak orak-arik hingga matang. Masukan nasi putih dingin. Beri kecap manis, kecap asin, garam, kaldu bubuk dan gula pasir.
  3. Aduk-aduk hingga rata. Masukan Pete, bakso dan daun bawang. Aduk hingga rata, Jangan lupa koreksi rasanya. Matikan api.
  4. Sajikan dengan kerupuk dan irisan tomat.

Meme Abang Bakso dan Nasi Goreng, Netizen Auto Nyanyi. (instagram.com/awreceh.id). Meme yang soal pedangang bakso dan nasgor yang disebut-sebut merupakan seorang intel yang tengah melakukan penyamaran ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari netizen. Nasi goreng memang selalu disajikan di tempat dan dengan tampilan yang sederhana. Namun, kalian akan menemukan Nasi Goreng dengan sisi yang Warung makan satu ini terbilang istimewa, karena pelanggan bisa menambah isian dan lauk sesuai selera. Untuk isiannya tersedia babat, pete, bakso.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng pete bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved