Resep Tart Susu Special anti gagal dari Kupang NTT, Lezat

Mina Scott   27/11/2020 23:37

Tart Susu Special anti gagal dari Kupang NTT
Tart Susu Special anti gagal dari Kupang NTT

Sedang mencari inspirasi resep tart susu special anti gagal dari kupang ntt yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tart susu special anti gagal dari kupang ntt yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tart susu special anti gagal dari kupang ntt, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tart susu special anti gagal dari kupang ntt yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tart susu special anti gagal dari kupang ntt yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tart Susu Special anti gagal dari Kupang NTT memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tart Susu Special anti gagal dari Kupang NTT:
  1. Sediakan SKM
  2. Gunakan Tepung terigu protein tinggi
  3. Siapkan Telur
  4. Gunakan Gula (boleh ditambah buat yang suka manis ya😉)
  5. Siapkan Margarin
  6. Siapkan Susu bubuk
  7. Ambil Vanili
  8. Siapkan Baking powder
  9. Gunakan Soda kue
  10. Siapkan Air
  11. Gunakan Topping keju parut
Langkah-langkah menyiapkan Tart Susu Special anti gagal dari Kupang NTT:
  1. Masak skm,susu sachet,margarin dan air 2 gelas…jangan sampai mendidih ya…
  2. Mixer telur,gula,baking powder,vanili dan soda kue
  3. Setelah mengembang masukan tepung sedikit demi sedikit selang seling dengan sisa air…dan terkhir masukan campuran air,,susu dan margarin yang sudah dimasak tadi..siapkan loyang yang sudah diolesi margarin, tuang adonan ke dalam loyang dan panggang…kalau sudah hampir matang…taburi parutan keju ya guyss…🤩hasilnya menjadi 2 loyang kue
  4. Panggang kurang lebih 1 setengah jam

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tart susu special anti gagal dari kupang ntt yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved