Resep Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju Anti Gagal

Sue Mullins   16/07/2020 09:43

Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju
Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju

Lagi mencari inspirasi resep bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Trimksh buat yg sudah nonton video ini jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE & COMMENT yaa.^^ CAKE OREO DUA BAHAN Haiii semuanya. Assalamualaikum wrb. kali ini Hana Channel share cara membuat Cake yg lagi viral, yang gampang sekali membuatnya, kare. Bahan Toping bisa bervariasi tergantung selera misal: bubuk coklat, keju.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju menggunakan 3 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju:
  1. Sediakan 2 bungkus oreo 133g (rasa apa saja)
  2. Ambil 200 ml susu cair (saya pakai ultra uht plain kotak biru)
  3. Ambil Topping (boleh pakai boleh tidak) saya pakai coklat batang, keju

Keluarkan crust dari freezer, lalu tuang cream di atas. Cara Membuat Bolu Oreo Coklat Lumer. Resep Cheddar Cheese Cake Bolu Keju Menul Dan Nagih No Skip Putih Telur. Topping : Sesuai selera bisa keju, cokelat, meises, kacang almond, nutella dll.

Cara membuat Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju:
  1. Blender oreo dan susu
  2. Masukan ke loyang, kukus selama 25 menit (air kukusan didihkan dulu ya)
  3. Test tusuk pakai tusuk gigi atau garpu. Apabila bolu tidak lengket, tandanya sudah matang
  4. Apabila sudah matang, matikan kompor, angkat dan dinginkan
  5. Lelehkan coklat(dengan cara di tim), celup bagian atas bolu (yg sudah dipotong kotak atau sesuai selera) dengan coklat leleh, truz celup lagi ke keju parut
  6. Tanpa topping jg sudah enak😄 silahkan mencoba☺

Nonton Video Viral Terbaru dan Terlengkap di Dilakeni. Xyz Nikmati Ribuan Video Panas Terbaru Gratis Bahan Coli Terbaru , Streaming video Tanpa VPN. Bahan-bahannya pun sangat mudah untuk didapat, terutama di toko-toko kue, minimarket maupun Oreo saat ini tidak hanya berbentuk biskuit saja, tetapi juga bentuk lain misalnya bolu, stik wafer Kalau mau rasa lebih nikmat. Tambahkan keju, meses, atau selai, dan topping lain sesuai selera). Iklan dalam Bahasa Inggris yang dibuat dengan menggunakan sesuatu yang nyata bisa jadi salah satu media agar kita belajar secara kontekstual dan relate Kue coklat Oreo renyah yang dihancurkan dalam isian krim rasa vanilla yang dibungkus bersama dengan permen coklat yang luar biasa lezatnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved