Cara Gampang Menyiapkan Bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂, Enak

Olivia Wolfe   14/10/2020 18:57

Bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂
Bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂

Anda sedang mencari ide resep bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂. Lagi ke rumah mertua, ibu mertua bikin ini. Ternyata enggak susah bikin pizza sendiri di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂 menggunakan 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂:
  1. Sediakan 150 gr tepung terigu segitiga
  2. Sediakan 15 gr maizena
  3. Ambil 15 gr susu bubuk putih
  4. Gunakan 50 ml minyak goreng
  5. Sediakan 100 gr margarin di cairkan
  6. Siapkan Secukupnya keju di campur ke adonan
  7. Siapkan 125 gr gula pasir
  8. Siapkan 1 sdt esent vanilla
  9. Ambil 5 butir telur
  10. Sediakan 1 sdt sp/ ovalet
  11. Gunakan Bahan taburan
  12. Gunakan Blueband secukupnya untuk taburan
  13. Siapkan Keju parut secukupnya kalo suka banyak boleh yg banyak biar lebih mantap

Cara membuat Bolu Tape Keju terbilang tak sulit, bahannya juga sederhana dapat dibeli di minimarket atau di pasar. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Pengirimannya lumayan cepat, loyangnya dan spatulanya kecil juga ya.terimakasih 👍👍👍. Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂:
  1. Panaskan oven..suhu 180 derajad celcius
  2. Ayak terigu,maizena, susu bubuk,sampai tidak bergerindil
  3. Siapkan loyang ukuran 24 cm di lapisi margarin dan tepung terigu
  4. Kocok telur,ovalet/sp, gula pasir,esent vanilla,putih kental berjejak dengan kecepatan tinggi kurangi kecepatan..masukkan terigu,maizena,susu bubuk..dengan kecepatan mixer terendah,masukkan keju secukupnya..mixer hingga rata
  5. Masukan minyak goreng dan margarin,aduk dengan spatula aduk balik sampai rata jangan sampai margarin dan minyak goreng mengendap..bisa menyebabkan adonan bantat
  6. Setelah rata tuang adonan ke dalam loyang tulban ukuran 24 x24 cm..agar gelembung udara hilang sambil di hentak2an..panggan di oven kurleb 35-40 menit..tunggu sampai matang..kalo sudah matang bisa di tes tusuk kalo tidak ada yg menempel berarti sudah matang
  7. Keluarkan bolu dari loyang..tunggu hingga dingin..oles blueband tipis2 sampai rata..kasih parutan keju sesuai selera..selamat mencoba..semoga suka😊😊😊

Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii.dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya jadi penasyaran! Cara Memilih Loyang Tulban Ala Fatmah Bahalwan, Dijamin Loyang Panjang Umur. Ada kombinasi rasa : Cokelat, pandan, mocca, keju. Pengiriman by ojek online dari daerah Bekasi Timur. Bolu kukus emang pas buat dijadikan cemilan dengan didampingi teh hangat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu keju loyang tulban kejunya mbleber😂 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved