Bagaimana Menyiapkan Apple strudel Anti Gagal

Alfred Hampton   10/08/2020 02:05

Apple strudel
Apple strudel

Anda sedang mencari inspirasi resep apple strudel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal apple strudel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Apple Strudel is much easier to make from scratch than you think! With its flaky crust and a spiced This traditional Apple Strudel Recipe is made with a simple dough that bakes up into a flaky, buttery. Carefully place the strudel on the prepared baking sheet, seam-side down.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari apple strudel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan apple strudel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah apple strudel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Apple strudel memakai 11 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Apple strudel:
  1. Gunakan 1 lembar kulit puff pastry instan/homemade
  2. Sediakan Isian
  3. Ambil 1/2-1 buah apel fuji
  4. Siapkan 3 sdm gula pasir / gula palm
  5. Ambil 3 sdm bread crumb
  6. Siapkan Air lemon
  7. Sediakan Secukupnya kismis
  8. Sediakan 1/2 sdt bubuk kayu manis
  9. Ambil Olesan
  10. Ambil Kuning telur
  11. Gunakan 1 sdt minyak goreng

Strudel is a German pastry made with dough rolled out very thin and baked with a delicious fruity filling. It can take a while to make, but it can be great experience. Making apple strudel from scratch isn't rocket science. Although, some people prefer to do actual rocket science to stretching strudel The recipe below is a classic, traditional Viennese apple strudel.

Cara menyiapkan Apple strudel:
  1. Giling dan bentuk puff pastry homemade/instan
  2. Potong2 apel sesuai selera dan lumuri gula pasir secukupnya.
  3. Siapkan teflon panaskan butter hingga meleleh, masukkan bread crumb hingga agak kecoklatan tambahkan bubuk kayu manis dan gula pasir. Aduj sebentar lalu angkat
  4. Campurkan dengan apel yg telah dilumuri gula pasir aduk rata dan beri sdkit perasan jeruk lemon
  5. Tata puff pastry kerat2 semua sisi pinggirnya,taruh isian dibagian tengah lalu bentuk kepang.
  6. Olesi dg bahan olesan. Masukkan ke dalam oven suhu 190° (tergantung oven masing2)
  7. Ketika sudah mengembang -+ sekitar20-25 mnit kluarkan dr oven dan beri bahan oles lagi tabur bahan topping (sy gula pasir dan kismis) masukkan kembali ke oven tauh di rak atas (sy oven tangkring) agar atas nya bisa kecoklatan tanpa takut gosong bagian bawahnya.
  8. Oven hingga matang

I quickly learned apple strudel is more flexible than I thought, but for many, the kind with The result is the perfect beginner apple strudel. It's lightly sweet and begs to be served warm with a scoop of. Assemble strudel: Brush evenly with about half the melted butter. Apple Strudel is one of the most popular Austrian dishes. You can enjoy it as a warm or cold dessert but also as a wonderful pastry accompanying tea or coffee.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Apple strudel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved