Bagaimana Menyiapkan Nastar keju lumer dimulut yang Bikin Ngiler

Leah Johnson   01/10/2020 22:05

Nastar keju lumer dimulut
Nastar keju lumer dimulut

Lagi mencari ide resep nastar keju lumer dimulut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar keju lumer dimulut yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju lumer dimulut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar keju lumer dimulut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut. Di video kali ini aku mau sharing resep kue nastar andalan, jika kalian suka video ini. bisa di Like dan subscribe bagi yang belum ya. #caramembuat #kuenastar #resepnastar Terimakasih sudah nonton video di chanel ini. Mohon klik subscribe untuk membantu perkembangan chanel ini. like jika.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar keju lumer dimulut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar keju lumer dimulut memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar keju lumer dimulut:
  1. Ambil 300 gram terigu segitiga biru
  2. Ambil 150 gram blue band
  3. Gunakan 100 gram butter (wijsman)
  4. Sediakan 50 gram maizena
  5. Gunakan 90 gram gula halus
  6. Siapkan 50 gram susu bubuk
  7. Sediakan 2 butir kuning telur
  8. Gunakan 50 gram keju parut
  9. Ambil Beberapa buah cengkeh (optional)
  10. Siapkan Selai nanas home made
  11. Ambil Bahan olesan
  12. Sediakan 2 kuning telor
  13. Ambil 1 sdm susu kental manis
  14. Siapkan 1 sdm madu (tapi saya gk pakai karena kehabisan)

Lakukan step diatas sampai adonan habis. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Cara Pemanggangan Teflon Dengan Di Alasi Kertas Minyak. Temukan ide resep kue nastar nanas spesial lumer dimulut disertai dengan cara membuat selai nanasnya pada artikel ini.

Cara menyiapkan Nastar keju lumer dimulut:
  1. Siapkan selai terlebih dahulu
  2. Ayak terigu, susu bubuk, dan maizena ditempatkan dalam satu wadah
  3. Mixer dengan kecepatan kecil, gula halus, butter dan blue band dengan waktu kurang lebih selama 2 menit. Jika bahan sudah tercampur masukkan 2 kuning telur, mixer kembali sampai telur benar2 tercampur
  4. Tuangkan adonan yg sudah diayak aduk menggunakan spatula. Jika sudah rata masukkan keju yg sudah diparut sisakan sedikit sebagai topping nastar.
  5. Jika adonan sdh rata, ambil sedikit adonan bentuk sesuai selera dan diberi isi selai nanas, dipermanis lg dengan topping sesuai selera.
  6. Masukkan nastar ke dalam oven jika sdh setengah matang keluarkan dan oleskan dengan bahan olesan. Lakukan berulang kali sampai nastar terlihat berwarma kuning mengkilat.
  7. Panggang nastar dengan api sesang supaya nastar tetap mulus tanpa retak 😍

Masukkan tepung terigu terlebih dahulu kemudian keju parut sedikit demi sedikit. Salah satunya adalah resep kue nastar keju. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar keju lumer dimulut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved