Resep Tart susu/pie susu mini yang Enak

Vernon Ortega   11/09/2020 17:31

Tart susu/pie susu mini
Tart susu/pie susu mini

Sedang mencari inspirasi resep tart susu/pie susu mini yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tart susu/pie susu mini yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nah kali ini homechef kita akan mengajarkan bagaimana membuat dessert yang mudah dan enak ^_^Now our homechef will teach us how to make a easy and delicious. resep tart susu mini. mama giovanni. Загрузка. Check recipe here. . . . Matcha Custard Tart with Chocolate Crust - The airy custard filling melts in your mouth and is the perfect complement to the crisp dark chocolate crust.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tart susu/pie susu mini, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tart susu/pie susu mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tart susu/pie susu mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tart susu/pie susu mini memakai 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tart susu/pie susu mini:
  1. Ambil Kulit
  2. Sediakan 250 gr terigu (utk 20 pie)
  3. Sediakan 100 gr Mentega
  4. Ambil 30 gr gula halus
  5. Siapkan Isian
  6. Siapkan 4 butir telur utuh
  7. Sediakan 1 sdm vanili
  8. Sediakan 200 mil SKM
  9. Sediakan 100 mil air
  10. Sediakan 1 sdm maizena

Egg tart khas Hong Kong menggunakan adonan dasar shortcrust pastry. Berbeda dengan egg tart dari Portugis yang menggunakan puff pastry. Chef Yuda menambahkan, Hong Kong egg tart sangat mirip dengan pie susu bali. Kamu pun bisa membuat sendiri pie susu ini di rumah dengan mengikuti.

Langkah-langkah menyiapkan Tart susu/pie susu mini:
  1. Campur terigu,gula,dan mentega hingga bergerindil masukkan telur aduk hingga nyampur dn mudah di bntuk
  2. Olesi cetakan pie dg margarin
  3. Cetak adonan,tusuk garpu dasarnya.diamkn di kulkas 5 mnit.
  4. Campur smua bhan isian,hangatkan di kompor tdk smp mendidih ya.saring biar lembut
  5. Tuang ke cetakan pie td.
  6. Panaskan oven api sedang 160dc sy pke hock tangkring no 3
  7. Panggang pie mini kurleb 20-25 mnit
  8. Keluarkan dan tggu dingin baru lepas dr cetakan.

Shutterstock koleksiyonunda HD kalitesinde Tart Susu Milk Tart Milkpie One temalı stok görseller ve milyonlarca başka telifsiz stok fotoğraf, illüstrasyon ve vektör bulabilirsiniz. Please Note: Before downloading you can preview any song by mouse over the Play button and click. Nah kali ini homechef kita akan mengajarkan bagaimana membuat dessert yang mudah dan enak ^_^ Now our homechef will teach us how to make a easy and delicious dessert. Jika kalian ingin mengorder makanan sesuai dengan video kami bisa DM kami di IG @vitasiufa. Hong Kong egg tart sangat mirip dengan pie susu bali.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tart susu/pie susu mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved