Resep Nastar keju lumer, Bisa Manjain Lidah

Nell Williamson   23/07/2020 08:12

Nastar keju lumer
Nastar keju lumer

Anda sedang mencari ide resep nastar keju lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar keju lumer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju lumer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar keju lumer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar keju lumer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar keju lumer menggunakan 8 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar keju lumer:
  1. Ambil 150 gram butter
  2. Sediakan 100 gram margarin
  3. Gunakan 90 gram gula halus
  4. Sediakan 150 gram maizena
  5. Sediakan 100 gram susu bubuk
  6. Gunakan 250 gram tepung kunci
  7. Siapkan 3 butir kuning telur
  8. Ambil Secukupnya Keju parut (merk apa aja sesuai selera)

Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut. Farah Quinn - Nastar Wafer Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak) CARA MUDAH buat Bolu susu lembang enak lumer di mulut Nanas di bikin wajik seperti ini enak sekali.

Cara membuat Nastar keju lumer:
  1. Kocok butter, margarin, gula halus menggunakan mixer sampai mengembang
  2. Turunkan kecepatan paling rendah, masukkan telur, kocok asal rata.
  3. Masukkan terigu, maizena, susu bubuk bertahap. Aduk rata menggunakan spatula. Adonan siap digunakan
  4. Cetak adonan sesuai selera, tambahkan selai nanas didalam adonan, buat liat cara membuat selai nanas nya ada di resep sebelumnya yaa..
  5. Taroh diatas loyang, panggang kira2 sampai setengah matang yaa.. sesuaikan oven masing2
  6. Keluarkan dari oven, oles dengan kuning telor dan tambahkan keju parut diatasnya
  7. Panggang lagi sampai matang dan harum.
  8. Nastar siap dinikmati.😁

Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Rasanya enak gurih dan juga renyah, pas untuk dijadikan cemilan harian dirumah sebagai pendamping secangkir teh atau kopi. Halo Jeng, memang ada jenis nastar keju, biasanya ditambahkan parutan keju cheddar parut di dalam adonannya. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Berikut bahan dan cara membuat nastar keju isi nanas yang lembut dan lumer di mulut: Baca Juga: Resep Kastengel Keju, Kue Lebaran yang Tidak Pernah Ketinggalan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar keju lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved