Resep Bolu Coklat debm yang Bisa Manjain Lidah

Jeremy Copeland   16/10/2020 03:30

Bolu Coklat debm
Bolu Coklat debm

Anda sedang mencari ide resep bolu coklat debm yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat debm yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. tanpa mixer, bolu coklat meleleh, bolu coklat potong, cara buat bolu coklat Bolu coklat sederhana mengembang tinggi lembut dan sponge banget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat debm, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu coklat debm yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu coklat debm yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Coklat debm menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Coklat debm:
  1. Gunakan nutrijel coklat size kecil
  2. Gunakan telur
  3. Sediakan sp
  4. Sediakan baking powder
  5. Siapkan vanili bubuk
  6. Ambil butter lelehkan
  7. Gunakan coklat bubuk
  8. Siapkan gula diet
  9. Ambil santa kara + 35 ml air
  10. Siapkan Topping
  11. Ambil Parutan keju
  12. Sediakan strawberry

Lihat juga resep Kue bolu coklat kukus anti ribet enak lainnya. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Resep Kue Bolu Coklat - Kue Bolu coklat adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun.

Cara menyiapkan Bolu Coklat debm:
  1. Siapkan bahan. Mixer telur,sp dan gula diabetasol dengan kecepatan tinggi hingga putih kental berjejak.
  2. Kemudian tambahkan nutrijel coklat, bubuk coklat, vanili,baking powder dengan speed rendah. Lalu masukkan santan dan butter yang sudah dilelehkan mixer sebentar saja.
  3. Tuangkan adonan ke loyang yang sudah dialasi baking paper. Kukus dalam dandang yang sudah panas selama 25 menit. Setelah keluar dari kukusan bolu akan menyusut. Angin anginkan sebentar bisa ditambah topping parutan keju dan buah strawberry.
  4. Teksturnya cakep rapet juga. Yang diet boleh banget makan ini karena low carbo

Kapanlagi Plus - Hai KLovers Kamu masih nggak percaya? Resep Bolu Coklat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Rasa bolu gulung coklat yang begitu nikmat tersebut tentu menjadi hidangan yang menggugah Cara membuat bolu gulung coklat Natal. Kocok bahan seperti telur, air, tepung terigu, gula pasir, susu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu coklat debm yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved