Bagaimana Menyiapkan Bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung) Anti Gagal

Sarah Patterson   12/07/2020 11:04

Bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung)
Bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung)

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Brownies Singkong Sehat, tanpa gula, tanpa terigu, cocok buat yang sakit diabetes dan lagi diet, Mamah Catra. tanpa terigu dan tanpa gula COCOK UNTUK DIET. belajar bikin. Realfood Bird's Nest Concentrate baik dikonsumsi karena tersertifikasi Halal, BPOM, tanpa pengawet, pemanis, dan pewarna buatan, serta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung) memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung):
  1. Ambil pisang raja matang
  2. Siapkan telur
  3. Sediakan Selai kurma
  4. Gunakan Vanili
  5. Gunakan Kismis

Untuk membuat bolu pisang, baik dikukus maupun dipanggang, ada tips yang harus Anda perhatikan agar hasilnya tidak bantat. Apa kata cuba buat pancake pisang hasil sumbangan Puan Yanie Rosdi ini. Citarasa si mungil pisang susu ini daging buahnya putih, manis, dan terdapat sensasi creamy layaknya susu. Bukan tanpa alasan buah ini dinamai pisang nangka, karena buah ini merupakan hasil persilangan antara tumbuhan pisang dan nangka, lho.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung):
  1. Haluskan pisang, kemudian masukan selai kurma
  2. Kocok telur sebentar sj.
  3. Campurkan semua bahan, beri vanili dan kismis
  4. Kukus selama 30 menit. Siap disajikan

Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, dan baking powder, aduk hingga rata. Masukkan pisang yang sudah dihaluskan, lalu aduk berlahan dengan. Menurut saya bolu pisang yang termasuk kue tanpa mixer ini sudah enak banget di makan begitu saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pisang realfood (tanpa gula,tanpa tepung) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved