Resep Nasi goreng pete, Enak Banget

Marian Richardson   20/08/2020 04:49

Nasi goreng pete
Nasi goreng pete

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng pete yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng pete yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Petai 💚 enak lainnya. Nasi goreng pete pilihan topping: Teri Ikan asin jambal roti Daging kambing Udang Ayam. Bahan nasi ayam telor pete cabe b.putih garan kecap manis kecap asin penyedap rasa Selamat Mencoba.🙏😍 Jangan lupa Subscribe, like ,comment dan share ya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng pete, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng pete yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng pete yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng pete memakai 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng pete:
  1. Siapkan nasi putih
  2. Ambil pete
  3. Gunakan telur ayam
  4. Ambil daun bawang
  5. Gunakan cabe merah
  6. Siapkan kecap manis
  7. Ambil saos
  8. Gunakan Bahan yang di haluskan
  9. Sediakan bawang putih
  10. Sediakan bawang merah
  11. Ambil kemiri
  12. Gunakan terasi
  13. Siapkan penyedap rasa
  14. Siapkan garam

Resep Membuat Nasi Goreng Pete Nikmat Spesial. Resep Membuat Nasi Goreng Petai Spesial - Nasi adalah salah satu makanan pokok yang terbuat dari beras yang dimasak dengan beberapa cara. Nasi goreng, fried rice, is easily one of the most famous Indonesian foods. You'll find nasi goreng all over Indonesia, served at both restaurants and commonly from street food carts.

Cara menyiapkan Nasi goreng pete:
  1. Potong tipis bawang daun dan cabe merah sesudah di cuci bersih.
  2. Panaskan minyak masukan bumbu yang sudah di haluskan tumis sampai harum lalu masukan pete aduk sebentar lalu masuk kan telur aduk sebentar masukan nasi tambahkan garam,penyedap, kecap, saos, dan daun bawang,aduk sampai merata.
  3. Nasi goreng pete siap untuk di sajikan.

Nasi goreng, adalah salah satu makanan yang akan selalu bisa di dapat dalam setiap kesempatan dengan beberapa macam varian yang bisa dipilih sesuai selera mulai dari nasi goreng pete. Nasi goreng adalah masakan khan Indonesia yang sudah dikenal luas di dunia. Ada banyak cara utk membuat nasi goreng yang nikmat, yaitu dengan menambah bahan-bahan pelengkap seperti pete. Nasi Goreng memang memiliki banyak varian ada nasi goreng ayam, nasi goreng ati ampela, nasi goreng kampung, nasi goreng teri dll. Menu kali ini bernama Resep Nasi Goreng Pete Ikan Asin.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng pete yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved