Resep Bolu Roti Tawar yang Lezat Sekali

Minnie Harrington   11/09/2020 23:35

Bolu Roti Tawar
Bolu Roti Tawar

Sedang mencari inspirasi resep bolu roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Dapur Ibu Tin. RESEP BOLU GULUNG TERENAK DAN PALING IRIT BAHAN assalamualaikum. hai guys memasak kali ini saya membagi resep dan cara membuat bolu gulung roti tawar. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu roti tawar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Roti Tawar memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Roti Tawar:
  1. Ambil Bahan A :
  2. Siapkan telur
  3. Siapkan SP
  4. Ambil gula pasir, sesuai selera
  5. Gunakan margarin, cairkan
  6. Ambil vanili pasta
  7. Gunakan roti tawar
  8. Gunakan Bahan B :
  9. Ambil pewarna pink

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu Masakan Indonesian. Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar bisa menjadi makanan instan yang siap disantap kapanpun, terutama di pagi hari.

Langkah-langkah membuat Bolu Roti Tawar:
  1. Siapkan bahan yang diperlukan, roti tawar dipotong dadu terlebih dahulu.
  2. Kocok telur, gula dan SP hingga mengembang.
  3. Tambahkan pewarna, vanili dan margarin cair, aduk lipat dengan spatula
  4. Masukkan roti tawar, aduk rata secara perlahan
  5. Tuangkan kedalam loyang yang sudah dialasi kertas roti. Kukus selama 30 menit, angkat.
  6. Keluarkan dari loyang, warnanya jadi lebih tegas ni…tunggu agak dingin, baru dipotong. Sajikan.

Setangkup roti tawar yang diberi selai atau meses tentu saja sudah cukup untuk mengganjal perut. Roti tawar model jadul ( Round Top) , tanpa butter penggantinya vege oil ini yg ke dua. Bikin roti tawar sendiri yang hasilnya super kenyal? Resep roti tawar ini rekomended banget ya. Roti tawar merupakan roti putih yang banyak dijual di pasar dan minimarket.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved