Cara Gampang Menyiapkan Salmon En Croute, Bikin Ngiler

Elijah Simpson   09/09/2020 18:13

Salmon En Croute
Salmon En Croute

Anda sedang mencari ide resep salmon en croute yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal salmon en croute yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salmon en croute, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan salmon en croute enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Salmon en croute made easy, If you don't like salmon, try beef tenderloin also beautiful. Served with sauteed potatoes and a. Take salmon en croûte to chef standard.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan salmon en croute sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Salmon En Croute memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Salmon En Croute:
  1. Gunakan Fillet salmon
  2. Sediakan 2 ikat bayam
  3. Gunakan Puff Pastry
  4. Gunakan 2-3 sdm Cream Cheese
  5. Sediakan 2 siung bawang putih
  6. Siapkan Butter / minyak goreng
  7. Siapkan Kuning telur untuk olesan

It's a great dish to double up on and make in bulk - store leftovers for a later. Salmon fillet is baked in a puff pastry pocket with onion, mushrooms, and spinach in this elegant French-inspired Variation of salmon en croute (aka Salmon Wellington). Serve with a side of rice. A whole salmon en croûte is a lovely Christmas party centrepiece.

Langkah-langkah menyiapkan Salmon En Croute:
  1. Masukan mentega pada teflon atau wajan anti lengket, sstelah cair masukan bawang putih yg sudah d cincang kasar
  2. Setelah bawang putih layu masuka bayam yg sudah d siangi (pakai daun nya saja) tunggu sampai bayam layu lalu masukan cream cheese setelah itu koreksi rasa dengan menambahkan garam dan lada
  3. Di wajan yang berbeda,panggang ikan salmon yg sebelumnya sudah d olesi garam.. Panggang sampai setengah matang
  4. Siapkan puff pastry lalu pipihkan, tata tumisan bayam lalu di atasnya di beri salmon yg telah di panggang, tutul dengan menggunakan puff pastry lalu rekatkan bagian atas dan bawah
  5. Lalu oven sampai puff pastry mengembang dan berwarna kecoklatan

This simple recipe uses readymade pastry to make it quick and easy. Delicious Salmon en croute recipe for two! For more salmon recipes, check out our Baked Salmon This recipe for Salmon en Croute aka Salmon Wellington is one of those that's been written down in. This delicious salmon en croute recipe is a real classic. Salmon en croute is a delicious alternative to turkey on Christmas Day, especially if you have people in your party who don't eat meat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Salmon En Croute yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved