Bagaimana Menyiapkan Sup sayur 5 unsur, Enak Banget

Mittie Valdez   02/10/2020 18:32

Sup sayur 5 unsur
Sup sayur 5 unsur

Lagi mencari inspirasi resep sup sayur 5 unsur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup sayur 5 unsur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup sayur 5 unsur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup sayur 5 unsur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Memberikan pelayanan terbaik Depo dan WD Proses Cepat. Tiga diantaranya berasal dari Indonesi lho, yaitu wortel, lobak putih dan lobak. Sayur Lima Unsur, nomor.wahid dalam makanah untuk "Kesehatan! ยง,Setiap lorangdapat dengan mudah membuatnya, namun

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup sayur 5 unsur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sup sayur 5 unsur memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup sayur 5 unsur:
  1. Sediakan 800 gr lobak putih / 1 buah lobak
  2. Siapkan 130 gr daun lobak
  3. Gunakan 200 gr wortel
  4. Gunakan 2 biji jamur hioko kring
  5. Sediakan 230 gr ketela Jepang (niu pang) (gobo)
  6. Siapkan 3000 cc air

Pesan yang disampaikan oleh pengirim dapat disetujui oleh penerima dan ditindaklanjuti dengan perbuatan yang diminati oleh pengirim. Resepi Sup Sayur yang sedap dimakan panas-panas di kala cuaca mendung atau ketika kurang sihat. Bahan-bahan sayur boleh di tambah mengikut kesukaan anda cuma sayur yang keras perlu dimasukkan terlebih dahulu supaya lembut dengan sempurna bila siap masak nanti. Sop sayur lima unsur ini merupakan perpaduan panca atau lima warna dengan khasiatnya masing- masing.

Cara menyiapkan Sup sayur 5 unsur:
  1. Bahan2nya cuci bersih bilas kerkali2. Sampai bersih pokoknya dan jangan di kupas kulitnya. Karena letak vitaminnya ada di kulitnya.
  2. Kemudian potong2 agak besar2 ukurannya.
  3. Siapkan panci stenlis jangan aluminium ya. Tata bahan yg sdh di potong2 kedalam panci.
  4. Beri air 3 kali lipat dr bahannya. Saya pakai 3000cc. Kemudian tutup panci. Masak menggunakan api besar sampai mendidih dan biarkan 20 menit untuk membunuh kuman. Kemudian kecilkan api paling kecil masak selama 2 jam. Dan jangan di buka2 selama memasak.
  5. Setelah 2 jam. Matikkan, dan biarkan 10 menit baru di buka. Kira2 air tinggal setengah panci.
  6. Sup sayur 5 unsur siap di nikmati. Ampasnya bisa di makan juga. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba ๐Ÿ˜˜

Dari daun lobak hijau sebagai penawar racun, wortel yang kaya akan vitamin A, lobak berwarna putih, ketela jepang kuning sebagai penambah stamina dan jamur hiuko hitam yang. Unsur-unsur desain grafis adalah komposisi atau bahan dasar yang digunakan untuk membuat desain. Misal kita buat sebuah warna, sejumlah tekstur, dan beberapa bentuk, maka hasilnya adalah desain grafis. Menciptakan desain yang indah dan fungsional memerlukan lebih dari sekadar ide atau. Saya tidak meletak udang atau ayam kerana tiada stok.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sup sayur 5 unsur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved