Resep Pisang goreng madu Anti Gagal

Viola Hart   06/07/2020 12:50

Pisang goreng madu
Pisang goreng madu

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pisang goreng madu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang goreng madu memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang goreng madu:
  1. Siapkan pisang raja
  2. Sediakan tepung terigu
  3. Ambil tepung beras
  4. Sediakan maizena
  5. Gunakan madu
  6. Gunakan garam
  7. Ambil santan kara
  8. Siapkan baking soda
  9. Sediakan vanili
  10. Sediakan air
  11. Ambil Keju parut

Pisang goreng madu ala bu naniek sudah jadi siap dihidangkan. This pisang goreng store is really happening in social media. I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big!

Cara menyiapkan Pisang goreng madu:
  1. Kupas dan potong-potong pisang raja
  2. Campurkan tepung, tuang santan, garam, baking soda, vanili, madu, aduk rata, tuang air sedikit demi sedikit sampai tingkat kekentalan yang pas, tambahkan jeju parut bila suka, bikin adonan lebih gurih
  3. Masukkan pisang ke adoban aduk aduk
  4. Panaakan m8nyak sampai benar benar panas, dengan api kecil, tuamg adonan pisang, goreng hinggal golden brown, jangan sampai gosong ya
  5. Pisang goreng madu siap disajikan sebagai temen nhopi or ngeteh ya

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Kreasi pisang goreng yang terkenal dan spesial, resep Pisang Goreng Madu. Semua orang pasti suka dengan gorengan pisang yang manis dan lembut ini. Akhir-akhir ini, pisang goreng madu sedang menjadi tren. Karena setelah saya coba, rasanya memang legit dan lebih enak dari pisang goreng biasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang goreng madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved