Cara Gampang Membuat Pisang Goreng Madu Anti Gagal

Seth Carter   02/12/2020 11:19

Pisang Goreng Madu
Pisang Goreng Madu

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Madu memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pisang Goreng Madu:
  1. Ambil pisang raja yg sdh matang
  2. Gunakan tepung terigu
  3. Sediakan tepung beras
  4. Siapkan gula pasir
  5. Ambil madu
  6. Sediakan garam
  7. Sediakan vanili
  8. Gunakan air
  9. Sediakan Bahan celup:
  10. Sediakan madu
  11. Sediakan air

Pisang goreng madu ala bu naniek sudah jadi siap dihidangkan. This pisang goreng store is really happening in social media. I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big!

Cara menyiapkan Pisang Goreng Madu:
  1. Pisang raja dipotong-potong sekitar 1,5 cm
  2. Siapkan wadah bersih, campurkan semua bahan lalu tuangi air..aduk hingga kekentalannya pas, lalu masukkan potongan pisang, aduk-aduk hingga tercampur rata.
  3. Panaskan minyak utk menggoreng, api sedang saja.
  4. Ambil adonan dgn sendok sayur (isi dg 5-6 potong pisang tiap sendoknya), lalu goreng setengah matang.
  5. Angkat, lalu masukkan pisang setengah matang tadi ke bahan celupan, lalu goreng kembali hingga matang. Jika sudah matang, pisang kelihatan coklat dan berkaramel. Selamat mencoba.

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Kreasi pisang goreng yang terkenal dan spesial, resep Pisang Goreng Madu. Semua orang pasti suka dengan gorengan pisang yang manis dan lembut ini. Akhir-akhir ini, pisang goreng madu sedang menjadi tren. Karena setelah saya coba, rasanya memang legit dan lebih enak dari pisang goreng biasa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved