Resep Tempe goreng, Enak Banget

Helena Francis   09/09/2020 16:28

Tempe goreng
Tempe goreng

Anda sedang mencari ide resep tempe goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tempe goreng is usually served as a snack with sambal on the side, but it also makes a great accompaniment to other dishes. Lihat juga resep Ikan, Tahu, & Tempe Goreng, plus Sambal enak lainnya. See more ideas about Tempe goreng, Indonesian food, Food.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tempe goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tempe goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tempe goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tempe goreng menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tempe goreng:
  1. Gunakan 5 bh tempe bungkus @ 27 gr
  2. Sediakan BUMBU :
  3. Siapkan 1 sg/4 gr bawang putih
  4. Ambil 1/4 sdt/1 gr. Tumbar bulat
  5. Ambil 1/4 sdt/ 1 gr. Garam
  6. Gunakan Sedikiit air

Indonesian tempeh Tempe Tahu Goreng, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Bikin Tempe atau tahu goreng kelihatannya mudah tapi kalau tidak tahu caranya rasanya kurang menggigit. Resep Tempe Goreng Pada video kali ini saya berbagi resep tempe goreng. Resepi Tempe Goreng Berlada yang sedap dan mudah.

Langkah-langkah menyiapkan Tempe goreng:
  1. Siapkan bahan dan bumbu
  2. Kerat2 tempe.
  3. Haluskan bumbu dg diulek. Tambah sedikit air shg nanti pas untuk 5 bh tempe (jadi…tidak kebanyakan air). Tekan2 tempe ke dalam bumbu
  4. Goreng dalam minyak panas dg api sedang. Tempe goreng siap dihidangkan

Boleh tambah kentang atau ikan bilis. Tempe Goreng Kriuk Tahan Lama Cocok Untuk Usaha Sangat Mudah dan Anti Gagal tags. Tapi kalau kamu ingin tempe goreng yang seperti dijajakan penjual gorengan, bisa coba bentuk segitiga. Tempe merupakan produk fermentasi kacang kedelai oleh kapang Rhizopus oligosporus. Manfaat tempe goreng sudah terbukti menjadi makanan terbaik yang bisa dikonsumsi bahkan sudah dinobatkan sebagai makanan terbaik dunia.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tempe goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved