Resep Baso babi kuah pedas yang Enak

Kevin Marsh   24/11/2020 13:09

Baso babi kuah pedas
Baso babi kuah pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep baso babi kuah pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baso babi kuah pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Baso babi kuah pedas. daging babi cincang, tepung maizena, bawang putih haluskan, jahe parut, minyak wijen, telor, air es, garam Koko. Masak ini jadi obat sendiri buat obatin kangen sama keluarga. Untuk babi bisa diganti dengan sapi ya Kak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari baso babi kuah pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan baso babi kuah pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah baso babi kuah pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Baso babi kuah pedas memakai 19 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Baso babi kuah pedas:
  1. Sediakan 350 gram daging babi cincang
  2. Sediakan 7 sdm tepung maizena
  3. Gunakan 5 siung bawang putih haluskan
  4. Gunakan 3 cm jahe parut
  5. Ambil 3 sdm minyak wijen
  6. Gunakan 1 butir telor
  7. Gunakan secukupnya air es
  8. Siapkan secukupnya garam
  9. Sediakan secukupnya merica
  10. Sediakan Bumbu untuk kuah nya :
  11. Siapkan secukupnya garam
  12. Sediakan secukupnya Kaldu jamur
  13. Sediakan 2 sdm bon be
  14. Sediakan 1 sdm kecap
  15. Gunakan 1 sdm sauce pedas
  16. Siapkan 6 cabe rawit domba iris
  17. Gunakan 1 sdm minyak bawang
  18. Sediakan secukupnya bawang goreng
  19. Siapkan air secukupnya untuk 1 mangkok

Bacil Recipe (Baso Cilok) Super Spicy Hi friends, this time the Tehyung Asahid channel got a recipe from Tehyung's best friend, @mama_qiyya. The video is how to make Bacil or spicy Cilok meatballs. NO TALKING, LYCHEE ASMR, INDONESIAN FOOD Bakso or baso is Indonesian meatball, or. Akhirnya, bakso dan kuah baso aci usdah siap disantap dengan pentol bakso.

Langkah-langkah menyiapkan Baso babi kuah pedas:
  1. Siapkan wadah, kemudian masukan daging cincang bawang yg sudah di haluskan, beri bumbu & minyak, lalu tambahkan tepung maizena tambahkan air es secukupnya aduk sampe rata & kalis
  2. Kalo sudah kalis cetak baso pake tangan / pake alatnya baso rebus setengah mateng di air mendidih. Lalu angkat baso yg sudah mengapung di air
  3. Siapkan air yg bersih buat kuah baso, siapkan mangkok beri semua bumbu yg tadi di atas di sebutkan lalu masukan air & baso nya.. Ke mangkok yg udah di beri bumbu
  4. Lalu sajikan deh… Selamat mencoba mom..👌👍

Baca Juga : Resep Jjamppong, Mie Kuah Pedas Seafood Korea Itu tadi merupakan resep kuah bakso yang dapat Anda coba di rumah bersama keluarga. MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Sajiansedap.id - Resep membuat Bakso Kuah Asam Pedas ini pasti jadi menu istimewa keluarga di akhir pekan. Rasa pedas dari Bakso Kuah Asam Pedas juga pasti bikin ketagihan. Kreasikan Bakso Kuah Asam Pedas dengan mudah menggunakan resep berikut ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat baso babi kuah pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved