Resep 23. Nasi Goreng 3 Rasa yang Lezat

Marie Miles   11/09/2020 22:21

23. Nasi Goreng 3 Rasa
23. Nasi Goreng 3 Rasa

Lagi mencari ide resep 23. nasi goreng 3 rasa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 23. nasi goreng 3 rasa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 23. nasi goreng 3 rasa, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 23. nasi goreng 3 rasa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 23. nasi goreng 3 rasa yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 23. Nasi Goreng 3 Rasa memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 23. Nasi Goreng 3 Rasa:
  1. Gunakan 3 cangkir nasi putih
  2. Siapkan 4 siung bawang putih iris
  3. Sediakan 2 siung bawang merah iris
  4. Sediakan 1 tangkai daun bawang iris
  5. Ambil 1 mangkok sisa daging ayam suwir
  6. Siapkan 1 mangkok sisa daging salmon suwir
  7. Siapkan 250 gr daging sapi cincang
  8. Ambil 2 bh telur, kocok lepas
  9. Siapkan 3 sdm minyak sapi
  10. Sediakan 3 sdm minyak salmon (hasil tim salmon, bs ganti minyak biasa)
  11. Sediakan 3 sdm kecap asin
  12. Sediakan Garam, gula, lada
Langkah-langkah menyiapkan 23. Nasi Goreng 3 Rasa:
  1. Panaskan minyak sapi dan salmon. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Tiriskan bawang saat setengah kering.
  2. Dadar telur di minyak bekas tumis bawang. Orak arik sesuai selera. Tiriskan telur.
  3. Lanjutkan dengan tumis daging cincang di minyak tsb. Daging cincang akan produksi kaldu dan minyak. Masukan kembali bawang2
  4. Masukan ayam, salmon dan daun bawang. Tumis hingga harum. Masukan nasi dan telur. Bumbui dengan semua bumbi, aduk rata. Koreksi rasa sesuai selera
  5. (?) Kalau ga pakai salmon boleh ga? Boleh, cookfriends, tapi rasanya akan sangat berbeda, minyak salmon dan salmon memberikan rasa lain di luar rasa daging yang 'normal' kita rasakan. Kalau ga pakai salmon jadi nasi goreng yang dominan rasa daging๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 23. nasi goreng 3 rasa yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved