Resep Nasi goreng rumahan ala cmiiw yang Lezat Sekali

Jim Henderson   11/08/2020 13:46

Nasi goreng rumahan ala cmiiw
Nasi goreng rumahan ala cmiiw

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng rumahan ala cmiiw yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng rumahan ala cmiiw yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng rumahan ala cmiiw, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng rumahan ala cmiiw enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hallo asamualaikum kembali lagi bersama saya Aan Anggraini yuk nonton video ny sampai selesai jgn lupa like subscribe dan komentar ny terimakasih Bahan. Lihat juga resep Nasi goreng kare instan enak lainnya. Resep Nasi Goreng - Sebagai masakan nasional yang menjadi favorit masyarakat seluruh penjuru indonesia dari sabang sampai merauke, dirasa penting untuk mengetahui resep nasi goreng sehingga dapat menyajikannya kapanpun, dimanapun, dan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng rumahan ala cmiiw yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng rumahan ala cmiiw menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi goreng rumahan ala cmiiw:
  1. Siapkan 2 centong nasi
  2. Ambil 1 telur
  3. Sediakan Kecap
  4. Ambil Saos sambal
  5. Ambil Sejumput garam
  6. Gunakan Bumbu halus
  7. Gunakan 1 siung bawang putih
  8. Sediakan 3 siung bawang merah
  9. Siapkan 4 butir merica
  10. Siapkan 1/4 tomat
  11. Ambil Penyedap rasa

Untuk anda yang akan membuatnya di rumah, tidaklah sulit. Bahkan dengan bahan dan bumbu yang mudah untuk didapatkan. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng rumahan ala cmiiw:
  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, merica, tomat dan beri sedikit penyedap rasa
  2. Setelah dihaluskan, tumis bumbu halus hingga matang dan harum. Lalu oseng telur hingga ancur
  3. Masukan nasi dan dicampurkan dgn bumbu halus dan telur
  4. Masukan garam, kecap dan saos sambal sesuai selera, oseng-oseng hingga tercampur rata
  5. Setelah tercampur rata dan matang, sajikan nasi gorengnya☺️

Salah satunya nasi goreng rumahan yang bisa kamu coba di rumah. Tentunya cara memasak nasi goreng rumahan ini praktis dan gak ribet. Rasanyapun nggak kalah dari nasi goreng yang dijual ala restoran. Sedari dulu, nasi goreng adalah salah satu kuliner yang tak ada matinya meski variasinya hanya itu-itu saja. Mau itu nasi goreng rumahan hingga restoran sekalipun, perbedaannya tak jauh kentara.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng rumahan ala cmiiw yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved