Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kacang goreng Anti Gagal

Helen Bryant   16/07/2020 06:04

Kacang goreng
Kacang goreng

Lagi mencari inspirasi resep kacang goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kacang goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kacang goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kacang goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Khasiat.co.id - Kacang goreng merupakan salah satu makanan yang di golongkan kelas polong-polongan. Makanan ini mempunyai kaitan yang erat dengan mitos berjerawat, kemudian mitos. Di dalam adegan ini turut kelihatan Kassim Masdor dan Supatry.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kacang goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kacang goreng memakai 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kacang goreng:
  1. Ambil 1 kg kacang
  2. Sediakan 8 butir bawang putih giling
  3. Sediakan 5 butir bawang putih iris
  4. Sediakan 7 butir bawang merah iris
  5. Siapkan 3 batang seledry
  6. Ambil 1/2 kelapa santan (kental nya aja)
  7. Sediakan 10 lembar daun jeruk (buang tengahnya)
  8. Siapkan secukupnya Blue band
  9. Sediakan secukupnya Garam
  10. Ambil secukupnya Kaldu bubuk (aku pake royko)
  11. Gunakan minyak goreng

Ikan goreng is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of deep fried fish or other forms of seafood. Ikan goreng literally means "fried fish" in Indonesian and Malay languages. Ikan goreng is very popular in Indonesia. Usually, the fish is marinated with mixture of spice pastes.

Cara membuat Kacang goreng:
  1. Kacang di cuci besih tiriskan lalu campurkan bawang putih halus,garam, royko dan daun jeruk diamkan 15 menit
  2. Masak santan sampai panas lalu campur dengan kacang dan masak sampai mendidih
  3. Setelah mendidih matikan kompor dan diamkan selama 1 jam
  4. Sebelum menggoreng kacang goreng terlebih dahulu bawang merah sisihkan, bawang putih dan seledry
  5. Setelah 1 jam tiriskan Kacang lalu siapkan minyak buat menggoreng dgn ditambah blue band sedikit setelah panas goreng kacang dengan api sedang
  6. Setelah matang angkat tiris kan sebentar lalu aduk dengan blue band
  7. Setelah di beri blue band kacang siap utk di hidangkan….

Selamat datang ke page The Kacang Goreng. Goreng kacang tanah dengan minyak bekas goreng bawang putih. Setelah seluruh irisan bawang putih digoreng, langsung masukkan kacang tanah ke minyak yang sama dan goreng. Kenapa jika satu toko atau sebuah produk selalu ada perumpamaan Yang bikin aku bertanya-tanya sampai saat ini, kenapa harus kacang goreng. Stream Tracks and Playlists from kacang goreng on your desktop or mobile device.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kacang goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved