Resep Pecak terong ungu yang Sempurna

Ralph Greer   23/06/2020 13:17

Pecak terong ungu
Pecak terong ungu

Lagi mencari inspirasi resep pecak terong ungu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pecak terong ungu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pecak terong ungu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pecak terong ungu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Masakan pecak terong gulai ini pakai terong panjang berwarna ungu bisa diganti dengan terong hijau atau terong bulat gimana selera saja. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan. Umumnya, terong ungu dimasak dengan cara digoreng atau ditumis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pecak terong ungu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pecak terong ungu menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pecak terong ungu:
  1. Ambil 2 buah terong ungu
  2. Gunakan Bumbu pecak
  3. Ambil 10 cabe rawit merah
  4. Ambil 5 siung bawang merah
  5. Gunakan 2 siung bawang putih
  6. Ambil 1 buah tomat
  7. Gunakan 1 ruas jahe di bakar
  8. Gunakan 1 sdm kacang tanah goreng
  9. Ambil 1 bungkus terasi abc di bakar
  10. Ambil secukupnya Garam,gula
  11. Siapkan Margarin secukupnya untuk goreng terong

Nonton video Cewek Ngocok Pake Terong dan download bokep sex ngentot Cewek Ngocok Pake Terong gratis ceweknya cantik seksi manja nafsuin bikin ngaceng. Terong ungu sendiri merupakan jenis tanaman terong yang buahnya memiliki warna ungu dengan bentuk bulat memanjang dengan ukuran daun yang besar. Warna bunganya mulai dari putih hingga. Pecak Terong Yang Harus Dicoba Dirumah.

Langkah-langkah membuat Pecak terong ungu:
  1. Cuci terong lalu potong sesuai selera,kemudian goreng dengan menggunakan margarin.
  2. Untuk bumbu pecak,sanggrai/bakar semua bahan lalu uleg..pindahkan bumbu pecak ke mangkuk kemudian siram dengan air panas tambahkan garam dan gula
  3. Siapkan terong yg sudah di goreng tdi di piring kemudian siram dengan bumbu pecak…

Resep Terong Ungu Cincang Masak Tumis. Resepterong Raos Khas Bandung Yang Enak Raos Banget. RESEP PECAK TERONG BAKAR ~ Cara Membuat Pecak Terong Santan Ungu. Resep Pecak Terong Bakar ini rasanya sangat enak sekali. Pecak terong /lodeh terong. # ganang_setioko#Tukang_Lemper#suwaji_chef.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pecak terong ungu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved