Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng madu ala bu Nanik yang Sempurna

Jennie Cox   07/07/2020 10:31

Pisang goreng madu ala bu Nanik
Pisang goreng madu ala bu Nanik

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang goreng madu ala bu nanik yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng madu ala bu nanik yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Saya selalu seneng deh kalau menemukan rasa baru di setiap masakan yang enak dan tidak sabar untuk di share ke temen-temen semua.😘. yukk kita bikin pisang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng madu ala bu nanik, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng madu ala bu nanik yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pisang goreng madu ala bu nanik yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang goreng madu ala bu Nanik menggunakan 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang goreng madu ala bu Nanik:
  1. Siapkan pisang raja matang
  2. Ambil tepung terigu
  3. Gunakan tepung beras
  4. Sediakan tepung maizena
  5. Ambil margarin, lelehkan
  6. Ambil santan kara 65 ml
  7. Sediakan garam
  8. Siapkan vanili bubuk
  9. Gunakan madu
  10. Gunakan air matang
  11. Ambil Topping:
  12. Gunakan madu

Pisang Goreng Madu "Bu Nanik" juga punya jajanan asin lho. Rasanya bikin nagih dan ukurannya yang besar juga mengenyangkan, apalagi kalau bukan Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Cerita Sukses Nani Soelistiowati, Pemilik Pisang Goreng Madu Bu Nanik Yang Terkenal DI Jakarta. Bicara pisang goreng pasti Parents langsung tertuju pada pisang goreng madu Bu Nanik yang menggoyang lidah itu, iya kan?

Cara membuat Pisang goreng madu ala bu Nanik:
  1. Campurkan semua bahan adonan, tambahkan air sedikit demi sedikit, aduk rata sampai tidak lagi, lalu tambahkan potongan pisang, aduk rata.
  2. Panaskan minyak yang banyak dengan api sedang, lalu goreng hingga kecoklatan.
  3. Sajikan, dengan dikucuri madu. Yummy 😍

Apalagi dinikmati dengan secangkir teh hangat pasti semakin menggugah selera. Kesuksesan pisang goreng Ibu Nanik tentunya membutuhkan proses yang tidak. Ngobrol UKM "Kisah sukses pisang goreng Bu Nanik." (IDN Times/Indiana Malia). Kendati mulai diminati pelanggan, Nanik tidak langsung puas. Ia ingin pisang goreng madu buatannya dikenal lebih banyak orang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang goreng madu ala bu Nanik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved