Resep Kacang Mede Goreng, Enak Banget

William Young   15/10/2020 10:32

Kacang Mede Goreng
Kacang Mede Goreng

Lagi mencari ide resep kacang mede goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kacang mede goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Buat ibu ibu yang suka Mede silahkanencoba ya. Ternyata ada cara lain untuk bikin kacangnya enak dan lbh gurih. Cara Menggoreng Kacang Mete - Menggoreng kacang mete/mede memang memerlukan kehati-hatian dalam menggorengnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kacang mede goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kacang mede goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kacang mede goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kacang Mede Goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kacang Mede Goreng:
  1. Ambil kacang mede
  2. Sediakan garam
  3. Gunakan Bumbu halus
  4. Ambil bawang putih
  5. Sediakan garam
  6. Sediakan gula pasir
  7. Siapkan kaldu bubuk

Kacang mede atau yang lebih dikenal dengan kacang mete adalah kacang yang berasal dari biji buah jambu monyet atau jambu mete. Kacang mede bisa dijadikan sebagai camilan yang lezat karena. Kacang Mede Utuh - Kacang Mede Campur - Kacang Mede Belah. Klik DETAIL di setiap produk, mentah atau goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Kacang Mede Goreng:
  1. Cuci bersih kacang mede, lalu rendam dengan air dan garam, diamkan selama 5 menit, cuci bersih lagi
  2. Haluskan bumbu lalu tambahkan ke kacang mede, diamkan selama 1 jam
  3. Panaskan minyak goreng dengan api sedang lalu goreng kacang mede sampai terendam minyak, aduk sesekali, setelah agak kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan di tisu dapur, ketika sdh dingin simpan di toples

Terutama bijinya yang kita sebut kacang mede atau kacang mete. Grosir Kacang MEDE adalah Supplier Kacang Mete yang men Jual Kacang Mede olahan, Harga Kacang Mede Goreng Aneka Rasa Madu,Keju,Ori,Pedas,Gurih,Wijen. Kacang mede sendiri banyak mengandung mineral dan lemak tak jenuh ganda yang baik bagi kesehatan. Lebih baik lagi jika mengolahnya dengan cara dipanggang daripada di goreng. Beli Produk Kacang Mede Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kacang mede goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved