Cara Gampang Membuat Nasi Goreng Salmon yang Bikin Ngiler

Samuel Murphy   21/08/2020 07:26

Nasi Goreng Salmon
Nasi Goreng Salmon

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng salmon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng salmon yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

nasi goreng salmon Bosan dengan nasi goreng yang itu itu saja? mau mencoba nasi goreng yang beda daripada yang lain? yuks kita coba nasi goreng salmon ini. Lihat juga resep Bakso salmon goreng enak lainnya. Nasi goreng dikenal pula sebagai makanan murah dan pilihan gampang bagi orang yang tidak suka ribet. - Masukkan ikan salmon panggang yang sudah diiris tipis-tipis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng salmon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng salmon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng salmon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Goreng Salmon memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng Salmon:
  1. Gunakan secukupnya nasi putih
  2. Gunakan 2 bawang putih
  3. Siapkan 1 bawang merah
  4. Sediakan 4 cabe rawit merah
  5. Sediakan 1 cabe keriting merah
  6. Ambil secukupnya garam
  7. Siapkan secukupnya lada
  8. Siapkan secukupnya kecap asin
  9. Sediakan secukupnya minyak ikan (opsional)
  10. Ambil secukupnya penyedap
  11. Gunakan daun bawang
  12. Gunakan 1 telur
  13. Sediakan sesuai selera salmon

Nasi goreng ikan salmon sudah selesai dibuat. Anda bisa menjadikan menu nasi goreng ikan salmon ini untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam sesuai selera. Nasi goreng adalah menu makanan sejuta umat masyarakat Indonesia sejak dulu hingga hari ini. Fakta tersebut membuat kuliner yang satu ini berpotensi menjadi bisnis sangat menguntungkan.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Salmon:
  1. Bawang dan cabai di ulek/ diblender kasar.
  2. Panaskan minyak, masukkan telur dan diaduk rata lalu masukkan bumbu halus.. diamkan hingga tidak bau langu dan masukkan nasi sesuai keinginan dan aduk rata (aku ga pake kecap, kalo tambah kecap manis silahkan)
  3. Masukkan seluruh bumbu dan daun bawang. aduk rata dan cicipi selesai
  4. Untuk memasak salmon… (keringkan salmon dengan tissue lalu bumbui dengan garam dan lada) panaskan olive oil/ minyak goreng biasa, masukkan salmon (bagian kulit terlebih dahulu) masak dengan api sedang setelah kering baru balik salmonnya…

Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Nasi goreng spesial, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga. Segera saja yuk kita simak bersama resepnya berikut ini! Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya! Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng salmon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved