Bagaimana Membuat Pisang goreng crispy Anti Gagal

Laura Coleman   16/10/2020 09:52

Pisang goreng crispy
Pisang goreng crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang goreng crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng crispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang goreng crispy memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang goreng crispy:
  1. Sediakan 7 buah pisang kepok
  2. Ambil 5 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 1/2 sdt garam
  4. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk
  5. Ambil secukupnya tepung panir
  6. Sediakan secukupnya air
  7. Sediakan pelengkap
  8. Sediakan keju
  9. Siapkan susu kental manis

Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan. Resep pisang goreng crispy coklat, pisang crispy simpel bikin nagih deh pokoknya. Pisang goreng krispi,renyah kriuk dan manis.

Langkah-langkah membuat Pisang goreng crispy:
  1. Kupas pisang dan potong jadi 2 bagian. siapkan tepung panir. dan dalam wadah campur terigu.garam. vanili kasih air secukupnya aduk rata tidak kental dan tidak encer.
  2. Celupkan pisang. angkat dan gulingkan ditepung panir. sampi slsai
  3. Panaskan minyak goreng dengan api kecil sj. goreng sampe ke matang ke emasan. lalu tiriskan
  4. Penyajian tata dalam piring. siram dengan susu kental manis. dan keju. @cocok dimakan pas cuaca hujan sambil nntn tv. ngeteh dan ngopi bersama keluarga.

Cara membuat pisang goreng crispy panir alias pisang goreng pasir ini tentu saja mudah dan simple. Namun agar hasilnya renyah, enak dan krispi, jangan lupa pilih pisang yang manis dan tidak matang. Goreng Pisang Crispy (GPC) @ Kayu Ara Pisang goreng, or banana fritters, are a favorite Street food Crispy Pisang goreng or banana fritters or crispy fried banana is one of the most popular street. Sebenarnya pisang goreng kremes memiliki cara pembuatan yang hampir sama dengan pisang yang digunakan, jelas pisang goreng jenis satu ini berbeda sehingga kulitnya renyah dan crispy. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang goreng crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved