Bagaimana Menyiapkan 48. Pisang goreng madu ala bu Nanik yang Lezat

Belle Holloway   14/07/2020 12:13

48. Pisang goreng madu ala bu Nanik
48. Pisang goreng madu ala bu Nanik

Anda sedang mencari ide resep 48. pisang goreng madu ala bu nanik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 48. pisang goreng madu ala bu nanik yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Sekarang pisang goreng bu naniek menjadi makanan hits jaman now, pembelinya bukan dari sekitaran Tanjung Duren saja tapi sudah meluas ke seantero Pisang goreng yang sudah matang angkat lalu tiriskan pada tisue dapur.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 48. pisang goreng madu ala bu nanik, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 48. pisang goreng madu ala bu nanik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 48. pisang goreng madu ala bu nanik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 48. Pisang goreng madu ala bu Nanik memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 48. Pisang goreng madu ala bu Nanik:
  1. Sediakan pisang uli yg matang (saya pakai 2 buah pisang tanduk)
  2. Sediakan terigu serba guna
  3. Sediakan tepung beras
  4. Sediakan madu
  5. Gunakan gula pasir
  6. Sediakan garam
  7. Sediakan vanili
  8. Gunakan baking powder
  9. Siapkan air

Siapa sangka Nanik Soelistiowati pemilik bisnis Pisang Goreng Madu Bu Nanik yang kini viral dengan "pisang gosong" racikannya pernah mendapatkan cibiran banyak orang. Panganan berbahan dasar pisang dengan madu dan diolah menjadi pisang goreng tersebut memiliki penampilan yang kurang. Pisang goreng madu ala bu Nanik yang laris banget, tentu saja prospek untuk dijadikan bisnis rasanya yang garing diluar lembut. Mukbang Indonesian street food pisang goreng!

Cara menyiapkan 48. Pisang goreng madu ala bu Nanik:
  1. Siapkan bahan2. Potong2 pisang bentuk dadu
  2. Campur rata tepung terigu, tepung beras, gula pasir, garam, vanili dan baking powder. Tuangi air sedikit2 sampai jadi adonan yang kental, tambahkan madu aduk sampai rata. Masukan pisang yang sudah dipotong- potong.
  3. Aduk rata pisang dalam adonan tepung. Panaskan minyak yang cukup banyak, goreng adonan pisang sesendok makan. Goreng sampai matang. Angkat dan tiriskan diatas tisu dapur.
  4. Setelah minyak tiris pisang goreng madu siap disajikan. Selamat menikmati

Alamat restoran :Pisang Goreng Madu Bu Nanik Jl. Alhasil, keuntungan bisnis Pisang Goreng Madu Bu Nanik pun telah menyalip bisnis kateringnya dan menjadi produk unggulan. Cerita Sukses Nani Soelistiowati, Pemilik Pisang Goreng Madu Bu Nanik Yang Terkenal DI Jakarta. Bicara pisang goreng pasti Parents langsung tertuju pada pisang goreng madu Bu Nanik yang menggoyang lidah itu, iya kan? Apalagi dinikmati dengan secangkir teh hangat pasti semakin menggugah selera.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 48. pisang goreng madu ala bu nanik yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved