Cara Gampang Membuat Putri Salju Keju (lumer, lembut) yang Bikin Ngiler

Barbara Allen   12/09/2020 04:28

Putri Salju Keju (lumer, lembut)
Putri Salju Keju (lumer, lembut)

Sedang mencari ide resep putri salju keju (lumer, lembut) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal putri salju keju (lumer, lembut) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue putri salju lembut lumer dimulut, tentu banyak yang suka ya. Dari kecil sampai sekarang saya suka banget. Cara membuat kue putri salju lembut lumer dimulut, bisa kita buat dengan resep yang mudah dan sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari putri salju keju (lumer, lembut), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan putri salju keju (lumer, lembut) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan putri salju keju (lumer, lembut) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Putri Salju Keju (lumer, lembut) memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Putri Salju Keju (lumer, lembut):
  1. Siapkan 180 gr butter (anchor)
  2. Siapkan 70 gr bakers mix
  3. Siapkan 60 gr gula halus
  4. Siapkan 50 gr keju (saya pakai kraft cheddar)
  5. Ambil 300 gr terigu segitiga
  6. Siapkan 30 gr susu bubuk
  7. Siapkan 30 gr maizena
  8. Siapkan 1/2 sdt vanilla
  9. Siapkan 1/2 sdt garam
  10. Gunakan Secukupnya gula donat/icing sugar untuk taburan

Kali ini saya berbagi resep kue putri salju,yang fersi ekonomiiis. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Putri Salju yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah, Lumer. Kue Putri Salju selalu menjadi primadona bagi masyarakat sebab teksturnya yang lembut, gurih dan dingin ketika digigit. Buat anda yang mau membuat kue ini di rumah, berikut ini kami berikan referensi.

Cara menyiapkan Putri Salju Keju (lumer, lembut):
  1. Kocok butter, bakersmix, gula halus sampai cukup mengembang. Masukkan kuning telur kemudian kocok rata, jangan terlalu lama dikocok ya
  2. Masukan keju, garam, vanilla, mixer sebentar asal rata. Kemudian masukkan tepung terigu, susu dan maizena, aduk rata dengan spatula.
  3. Cetak adonan sesuai selera. Mamak ga punya cetakan khusus putsal jadi cetakan donat ini bener2ulti fungsi banget buat mamak. Panggang selama 20-30 menit dengan suhu 160C.sesuaikan oven masing2 ya.
  4. Setelah matang, dinginkan kurleb 10 menit. Kemudian gulingkan di gula donat sampai semua terselimuti. Supaya lebih berselimut gula, ketika ditata di toples, setiap layernya saya berikan gula donat lg. Enjoy!

Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner. Ada juga resep kue putri salju tanpa oven yang Idealnya hasil akhir kue lumer, lembut, dan mudah hancur dalam sekali gigitan. Aromanya bakal lebih istimewa jika menggunakan mentega (butter). Putri Salju Keju, Kokoh tapi Lumer. Beberapa cookies yang paling disukai di rumah kami, salah satunya Putri Salju.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Putri Salju Keju (lumer, lembut) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved