Resep Pisang goreng madu, Lezat

Lilly Keller   12/07/2020 12:02

Pisang goreng madu
Pisang goreng madu

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng madu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Ngabisin stok pisang mumpung lagi hujan utk cemilan keluarga Source: mbk Ummu haidar #MatosMalang #CookpadCommunity_Malang #SalamGemes.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng madu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang goreng madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang goreng madu menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang goreng madu:
  1. Siapkan 5 buah pisang tanduk potong potong
  2. Gunakan 5 sdm Tepung beras
  3. Sediakan 2 sdm Tepung tapioka
  4. Sediakan Sejumput garam
  5. Sediakan 5 sdm madu
  6. Sediakan Minyak goreng
  7. Siapkan Air

I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big! Pisang goreng madu tengah menikmati ketenarannya sebagai cemilan manis dan renyah yang lezat. Bagaimana cara membuatnya sendiri agar tidak mudah gosong?

Cara menyiapkan Pisang goreng madu:
  1. Masukkan jadi satu dalam wadah: pisang,tepung tapioka, tepung beras,madu,garam dan air
  2. Tambahkan air aduk rata,jangan terlalu encer ya
  3. Panaskan wajan berisi minyak goreng, sendok adonan pisang goreng dengan sendok sayur, masukkan ke dalam wajan,goreng dengan api sedang hingga matang, lakukan hingga semua adonan habis
  4. Angkat,matikan api dan sajikan 🤗

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Kreasi pisang goreng yang terkenal dan spesial, resep Pisang Goreng Madu. Semua orang pasti suka dengan gorengan pisang yang manis dan lembut ini. Akhir-akhir ini, pisang goreng madu sedang menjadi tren. Karena setelah saya coba, rasanya memang legit dan lebih enak dari pisang goreng biasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved