Resep Nasi Goreng Salmon Anti Gagal

Luella Underwood   20/11/2020 11:00

Nasi Goreng Salmon
Nasi Goreng Salmon

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng salmon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng salmon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng salmon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng salmon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

nasi goreng salmon Bosan dengan nasi goreng yang itu itu saja? mau mencoba nasi goreng yang beda daripada yang lain? yuks kita coba nasi goreng salmon ini. Lihat juga resep Bakso salmon goreng enak lainnya. Nasi goreng dikenal pula sebagai makanan murah dan pilihan gampang bagi orang yang tidak suka ribet. - Masukkan ikan salmon panggang yang sudah diiris tipis-tipis.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng salmon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Salmon memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng Salmon:
  1. Gunakan bawang merah, iris tipis
  2. Gunakan bawang putih, cincang
  3. Gunakan margarine
  4. Sediakan sawi hijau, potong -+3cm
  5. Ambil daging salmon, potong dadu -+1cm
  6. Sediakan nasi putih dingin
  7. Gunakan cabe rawit merah (skip jika tdk suka pedas)
  8. Siapkan minyak wijen
  9. Sediakan garam
  10. Sediakan kaldu jamur
  11. Gunakan telur
  12. Gunakan daun bawang

Nasi goreng ikan salmon sudah selesai dibuat. Anda bisa menjadikan menu nasi goreng ikan salmon ini untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam sesuai selera. Nasi goreng adalah menu makanan sejuta umat masyarakat Indonesia sejak dulu hingga hari ini. Fakta tersebut membuat kuliner yang satu ini berpotensi menjadi bisnis sangat menguntungkan.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Salmon:
  1. Kocok telur, campur sdikit daun bawang, goreng, lipat, potong memanjang, sisihkan
  2. Panaskan margarine, tumis bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit.
  3. Stelah bawang harum, masukkan salmon, tumis hingga matang
  4. Masukkan nasi putih, dan sayur, aduk rata, bumbui dengan garam, kaldu jamur, dan minyak wijen,
  5. Angkat, tata telur dadar diatas nasi goreng, boleh tambahakan salmon grill, sajikan

Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Nasi goreng spesial, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga. Segera saja yuk kita simak bersama resepnya berikut ini! Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya! Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng salmon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved