Bagaimana Membuat Nasi Goreng Salmon Mozarella yang Lezat Sekali

Charlotte Richards   20/11/2020 10:13

Nasi Goreng Salmon Mozarella
Nasi Goreng Salmon Mozarella

Lagi mencari ide resep nasi goreng salmon mozarella yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng salmon mozarella yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bosan dengan nasi goreng yang itu itu saja? mau mencoba nasi goreng yang beda daripada yang lain? yuks kita coba nasi goreng salmon ini. MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Nasi goreng dengan sentuhan ala Italiano?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng salmon mozarella, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng salmon mozarella yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng salmon mozarella yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Salmon Mozarella menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Salmon Mozarella:
  1. Gunakan Nasi Putih
  2. Siapkan bawang putih
  3. Sediakan ikan salmon di kukus dan suir
  4. Ambil wortel potong dadu (rebus)
  5. Sediakan buncis potong2
  6. Siapkan daun bawang
  7. Gunakan telur ayam
  8. Sediakan Kecap manis
  9. Sediakan Kecap asin
  10. Sediakan Garam
  11. Gunakan Keju mozarella secukupnya untuk topping
  12. Sediakan Minyak goreng soya

Layer tomato slices, sun-dried tomato strips and finally mozzarella slices over the salmon. Doyan nasi goreng sekaligus sensasi gurih keju mozzarella? Kali ini Qraved mau membagi resep nikmat nasi goreng mozzarella praktis yang bisa dengan mudah kamu masak di rumah. Kalau kamu mau tahu resep menarik lainnya, langsung saja download Qraved App!

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Salmon Mozarella:
  1. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan telur ayam ongseng2…. masukkan daging ikan suir plus sari kukusan ikan.
  2. Masukkan wortel, buncis, nasi putih. Aduk rata.
  3. Masukkan kecap asin, kecap manis, garam secukupnya…. jika anak2 bs makan merica bubuhkan sedikit.
  4. Aduk hingga benar2 rata tabur daun bawang dan aduk sebentar. Letakkan d tray anti lengket. Susun parutan keju mozarella d atas nasi goreng.
  5. Panggang dalam oven atau air fryer 200°c sampai keju meleleh saja. Angkat.
  6. Siap di nikmati dan selamat mencoba…

Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Variasi yang Anda temui saat ini dikarenakan bahan yang digunakan tergantung pada masyarakat setempat. Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa. For the Nasi Goreng, place vegetable stock and rice into a pressure cooker. Cook on rice setting until tender.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Salmon Mozarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved