Resep Roti tawar goreng selai kacang with cinnamon yang Bisa Manjain Lidah

Linnie Carpenter   20/08/2020 22:46

Roti tawar goreng selai kacang with cinnamon
Roti tawar goreng selai kacang with cinnamon

Sedang mencari ide resep roti tawar goreng selai kacang with cinnamon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng selai kacang with cinnamon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Oleskan sedikit margarin, lalu oles dengan. Namnya roti goreng isi selai strawberry dan es krim. Inilah dia menu dapur papita yang ditunggu para pemirsa Papitakidsnews.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng selai kacang with cinnamon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti tawar goreng selai kacang with cinnamon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti tawar goreng selai kacang with cinnamon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti tawar goreng selai kacang with cinnamon menggunakan 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti tawar goreng selai kacang with cinnamon:
  1. Sediakan Roti tawar (gunakan sesuai kebutuhan)
  2. Siapkan telur
  3. Gunakan susu cair
  4. Gunakan Selai kacang (boleh pakai selai lainnya)
  5. Gunakan Minyak goreng
  6. Ambil Bahan taburan
  7. Ambil gula halus
  8. Sediakan cinnamon

Hingga kamu merasa bosan dan semangat makan. Taburi dengan kacang mete yang telah. Salah satu menu yang hemat waktu banget adalah Roti Tawar Pisang Selai Kacang yang ada di bawah ini. Bahan-bahannya gampang dan cara membuatnya mudah, pokoknya waktu sarapan kamu nggak bakalan terburu-buru.

Cara membuat Roti tawar goreng selai kacang with cinnamon:
  1. Buang pinggiran roti tawar atau bisa juga beli yang sudah tidak ada pinggirannya
  2. Pipihkan roti dengan rolling pin atau pakai gelas juga bisa seperti saya ini
  3. Oleskan selai kacang di ujung roti yg sudah di pipihkan, lalu gulung
  4. Pipihkan masing-masing bagian ujung roti agar selainya tidak keluar-keluar saat di goreng
  5. Campurkan susu cair dengan telur, kocok lepas
  6. Celupkan roti yang sudah di gulung ke dalam kocokan telur susu, lumuri sampai semua permukaan roti basah
  7. Panaskan minyak, masukan roti, goreng hingga golden brown atau kuning keemasan
  8. Angkat sisihkan, tata di piring
  9. Taburin dengan sedikit gula halus dan cinnamon, roti tawar goreng selai kacang with cinnamon siap disajikan.

Yuk, langsung saja simak resep selengkapnya di bawah ini, selamat. Roti tawar memang sangat enak jika diberi dengan selai kacang, selai cokelat, maupun disantap langsung dengan susu putih. Bahkan roti tawar yang diolesi dengan margarin dan meses saja sudah sangat lezat dan cukup membuat perut kenyang sementara. Manfaat roti tawar dapat dikonsumsi karena mengandung sejumlah senyawa yang diperlukan oleh tubuh dalam menjalankan aktifitas sehari - hari. Memakan roti tawar sekaligus mengoleskan selai diatasnya dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti tawar goreng selai kacang with cinnamon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved